Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani: Terima Kasih Penonton Atas Rekor Makmum 2
Produser Dheeraj Kalwani (Foto: IG @deecompany)

Bagikan:

JAKARTA - Film Makmum 2 berhasil mengumpulkan angka 222.121 penonton hanya dalam empat hari penayangan. Jumlah ini tak jauh berbeda dengan kondisi box office film Indonesia di era sebelum pandemi.

Produser Dee Company bersyukur dengan pencapaian ini. "Jujur sebenarnya sempat ragu untuk merilis film makmum 2 di tengah kondisi pandemi dan varian omicron yang mulai merebak. Tapi kalau saya sebagai produser terus ragu, bagaimana bisa penonton kembali ke bioskop untuk nonton film Indonesia?" ujar Dheeraj Kalwani saat dihubungi Selasa, 4 Januari.

Makmum 2, lanjutnya, telah ditunggu-tunggu penonton yang sebelumnya sudah menonton film Makmum. "Saya yakin karena dari film pendek ke film feature, penontonnya setia. Jadi dengan materi yang bagus dan berkualitas, masyarakat tidak ragu ke bioskop. Dengan catatan, harus penuhi protokol kesehatan," tegasnya.

Dheeraj mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah mengembalikan optimisme pada sineas. "Terimakasih penonton film Indonesia. Raihan ini sesuatu yang berharga untuk kami. Terimakasih telah menonton Makmum 2," paparnya.

Sebagai pemain utama, Titi Kamal juga mengaku senang dengan rekor tersebut. "Empat hari penayangannya 222 ribu penonton. Kalian terlalu keren. Terharu banget!" tulis Titi dikutip dari postingan Instagramnya.

Film MAKMUM 2 telah rilis di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 Desember 2021. Horor besutan Guntur Soeharjanto tersebut kembali menghadirkan performa Titi Kamal sebagai pemeran utama bernama Rini.

Pada hari pertama penayangannya, Makmum 2 berhasil mengumpulkan total sebanyak 46.185 penonton. Raihan ini membuat Titi bersyukur karena antusias penonton sangat besar sama seperti sebelum pandemi.