Dulu Bikin Heboh, Ini 3 Potret Terbaru Kemesraan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Bambang - Mayangsari (Instagram @mayangsari_official)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo seakan menghilang dari sorotan publik. Di tengah pandemi COVID-19, keduanya memilih untuk merayakan tahun baru di rumah dibandingkan ke luar negeri.

Akan tetapi, mereka memastikan acara tersebut tetap berkesan. Mayang pun memakai konsep piyama untuk merayakan malam tahun baru. Simak tiga potret Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo di bawah ini:

Piyama

Dengan berbagai makanan yang tersedia, Mayang dan Bambang berkumpul di taman belakang rumah. Mayang juga menuliskan malam tahun baru mereka dengan konsep pesta piyama.

Mesra

Dengan piyama floralnya, Mayang dan Bambang terlihat mesra bahkan dalam satu foto ia mencium sang suami.

Keluarga Besar

Tidak hanya bertiga, Mayangsari juga turut mengundang keluarga dan teman dekat. Kebersamaan ini terlihat dari beberapa foto yang ia bagikan lewat media sosial. Seru banget!

Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodo pernah membuat masyarakat heboh saat diketahui menjalin cinta. Penyanyi Mayangsari mendapat julukan pelakor karena membuat pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil kandas.

Saat itu Mayangsari sempat dilabrak oleh anak Bambang. Namun, dia memilih diam dan tidak memberi penjelasan. Setelah Bambang dan Halimah cerai, Mayangsari kemudian menikah dengan Bambang sampai dengan saat ini.