Makin Berani, Mayangsari Sebut Selingkuh itu Sebagian dari Iman
Mayangsari (Foto Tangkapan Layar Youtube Thomas Djorgi)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah lama vakum dari dunia entertaiment, Mayangsari kembali aktif lewat kanal YouTube Mayangsari Official. Dia pun kolaborasi dengan beberapa artis yang menjadi youtuber seperti Maia Estianty dan Thomas Djorgi. Dalam beberapa kesempatan Mayang mulai terbuka dengan kehidupan pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. 

Dalam kanal Maia Al El Dul TV, Mayangsari tidak ingin menanggapi lebih jauh ketika kerap dicap sebagai pelakor senior. "Kalau sekarang dianggap begini, begono, ya sudah itu konsekuensi. kalau aku jelaskan, itu seperti pembelaan. Orangtuaku juga tidak mengajarkan mungkin seperti yang aku jalankan. Jangan juga dicontoh," ujar Mayangsari.

Lantas, Mayangsari kembali membuat heboh dunia jagat maya. Saat berbincang dengan Thomas Djorgi, Mayangsari membuat pernyataan mengenai selingkuh sebagaian dari iman. Bahkan dia menyebut hanya Nabi yang tidak pernah selingkuh. 

Dalam salah satu segmen, Mayang diminta oleh Djorghi untuk menjawab pertanyaannya dengan ‘Ya atau Tidak.’ Salah satu pertanyaan Djorghi adalah apakah Mayangsari pernah diselingkuhi. “Pernah lah, yah. Bohong banget sih. Justru kalau seumpamanya pasangan kita itu tidak pernah selingkuh, artinya berarti kita berpasangan dengan Nabi,” kata Mayangsari dikutip dari kanal YouTube Thomas Djorgi, Rabu, 10 Maret.  

Mayangsari bahkan kaget saat Thomas mengaku dirinya tidak pernah diselingkuhi. “Nggak pernah? Diselingkuhi? Ya karena kamu nggak ada pasangannya, makanya nggak diselingkuhin,”  ujar Mayangsari. 

"Selingkuh adalah sebagian dari iman. Tapi ya kembali lagi, lah. Nggak apa-apa, selingkuh itu sebagian dari iman. Gitu. Yang penting, nggak pake sengaja. Orang itu selingkuh itu pasti ada alasannya,” tuturnya.

Ibu satu anak itu mengaku akan menghargai orang yang selingkuh namun mengakui dan bertanggung jawab. “Kalau seumpamanya tadi aku sampai bener-bener yang kayak ‘Ya udah selingkuh yah selingkuh aja.  Gentle melakukan.’ Aku akan lebih respect dengan orang yang selingkuh, dia mengakui, dan dia bertanggung jawab. Itu maksud aku,” jelasnya. 

“Boleh selingkuh asal bertanggung jawab?” timpal Djorghi. “Iya dong. Iya dong,” jawab Mayangsari.