Kalina Oktarani Batal Menikah dengan Vicky Prasetyo, Selingkuh dengan Celine Evangelista?
Kalina Octarani dan Vicky Prasetyo (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Dua hari jelang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mendadak membatalkan rencana pernikahan. Melalui akun Instagramnya Kalina mengunggah foto dirinya sendiri dan memohon maaf pada semua pihak yang terlibat dalam acara bahagianya yang akan digelar pada Minggu, 21 Februari 2021 mendatang. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," ungkap Kalina Ocktaranny pada keterangan foto yang diunggah Jumat, 19 Februari.

"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih," lanjutnya.

"Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih.." tulis Kalina. 

Sayangnya, Kalina tidak bisa mengungkapkan alasan mengapa dirinya membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Sebelum mengunggah feed di Instagram, kalina sempat Kalina sempat terlihat mengunggah ulang sebuah unggahan video di akun Instagram Stories milik @diarypapisonny. 

Dalam video tersebut, Vicky Prasetyo terlihat tengah berduaan dengan Celine Evangelista dan sempat pula mengelus kepala dari istri Stefan William tersebut. "Sayang. Cuma mau tanya. Ini maksudnya apa? @vickyprasetyo777 @celine_evangelista," tulis Kalina pada unggahan tersebut. 

Tak lama setelah Kalina Oktarani mengunggah ulang video tersebut, insta story tersebut sudah dihapus. Sementara Vicky Prasetyo belum memberikan keterangan dan belum bisa dihubungi sampai dengan berita ini diturunkan.