Tak Hadir di Lamaran Kalina Oktarani, Azka Corbuzier Klaim Anak Deddy Corbuzier Saja
Kalina Octarani (Foto: Tangkapam Layar YouTube Dapur Bincang Online)

Bagikan:

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menggelar acara lamaran pada Minggu, 24 Januari. Awalnya, suasana bahagia menyelimuti lamaran Kalina dan Vicky. Vicky menyatakan cintanya lagi kepada Kalina.

"Kalina Octaranny, pada kesempatan ini, Bismillahhirohmannirohim aku akan melamar kamu untuk menjadi istriku, untuk menjadi ibu dari anak-anakkku. Semoga akan menjadi kebahagian dan kedamaian untuk kamu," kata Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online. 

Namun, saat Kalina hendak memberikan jawaban, suasana berubah haru. Kalina mengaku bahagia mengaku bahagia meskipun tak ada keluarga yang mendampinginya.

"Jujur sejak kecil aku tidak pernah merasa bahagia. Ini yang mendampingi aku tante aku, jujur aku berharap ada Azka, Papa, dan Mama aku disini. Dan aku nggak tahu mereka sekarang dimana, mereka balas pesan aku saja tidak. Aku berharap ini pernikahan terakhir kamu dan aku. Aku mau jadi istri kamu," kata Kalina menjawab lamaran Vicky sambil menerima bunga. 

Vicky memberi penjelasan ibunda Kalina Oktarani dalam kondisi sakit dan tidak bisa hadir dalam lamaran tersebut. "Insya Allah mama kita usahakan bersama supaya bisa hadir saat ijab qobul. Dengan Deddy Corbuzier aku juga kirim pesan minta doa karena Azka kan sama mantan suami Kalina," ujarnya.

Foto: Instagram @azkacorbuzier

Lantas bagaimana dengan Azka Corbuzier? Beberapa waktu lalu, Azka telah menuliskan curahan hatinya tak ingin dikaitkan dengan pernikahan Kalina Octarani dengan Vicky. Azka pernah berhenti mengikuti akun Instagram Kalina. 

Meski sudah kembali mengikuti Instagram Kalina Oktarani, dalam profil Instagram pribadinya, Azka hanya menulis dirinya sebagai putra dari Deddy Corbuzier. "Son of Deddy Corbuzier... and that’s it... (Putra dari Deddy Corbuzier... dan hanya itu...)," tulis Azka dalam profil Instagram pribadinya.