Tak Hadir di Pernikahan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier Ucapan Manis untuk Ibunya
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah resmi melangsungkan akad nikah di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 13 Maret. Sama dengan saat lamaran, pernikahan ini juga tidak dihadiri oleh Azka Corbuizer. 

Saat itu Kalina sampai berurai air mata karena berharap Azka hadir di pernikahannya. "Jujur aku berharap ada Azka, papa, dan Mama aku disini. Dan aku nggak tahu mereka sekarang dimana, mereka balas pesan aku saja tidak. Aku berharap ini pernikahan terakhir kamu dan aku. Aku mau jadi istri kamu," kata Kalina menjawab lamaran Vicky sambil menerima bunga pada 24 Januari. 

Dia juga sedih karena sebelumnya Azka mengungkapkan isi hatinya yang tak ingin dikaitkan dengan rencana pernikahan ibunya. Azka keberatan ketika Vicky menyebut dirinya siap menjadi papa Azka. Dia bahkan menganti profil Instagram pribadinya. Azka hanya menulis dirinya sebagai putra dari Deddy Corbuzier. "Son of Deddy Corbuzier... and that’s it... (Putra dari Deddy Corbuzier... dan hanya itu...)," tulis Azka dalam profil Instagram pribadinya.

Namun, hubungan ibu dan anak itu sepertinya telah mencair. Azka Corbuzier akhirnya mengucapkan selamat atas pernikahan sang ibu, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Dia meminta maaf karena tak hadir di hari bahagia ibu tercinta. Ucapan manis itu dikirimkan Azka Corbuzier melalui sebuah video pendek yang diunggah oleh Kalina Oktarani di Instagram, Selasa, 16 Maret. 

"Hai Ma, saya hanya mau ucapin selamat atas pernikahan kalian. Maaf walau kita tidak bisa bersama namun saya berharap sekali yang terbaik untukmu, selalu bahagia dan kehidupan yang baik di masa datang selalu dilimpahi kebaikan. Aku mencintai kamu," kata Azka Corbuzier dalam bahasa Inggris.

Kalina Oktarani menulis ucapan selamat dari Azka Corbuzier merupakan kado pernikahan paling berharga yang diterimanya."Aku cuma mau bilang, aku sangat mencintai kamu Cha. Ini kado pernikahan paling berharga yang aku terima. Terima kasih, Nak," tulis Kalina.