Bukan karena Kalina Oktarani, Azka Corbuzier Tak Mau Drama dengan Vicky Prasetyo
Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier

Bagikan:

JAKARTA - Azka Corbuzier mengaku siap bertarung dengan Vicky Prasetyo di atas ring. Dia menceritakan proses persiapan menjelang pertandingan tinju yang diadakan pada 31 Maret tersebut.

“Aku sudah berlatih selama 24 jam… setiap hari. Aku siap untuk ini. Pertanyaannya, om Vicky siap enggak. Saya pikir saya bisa satu ronde tapi saya bakal bersenang-senang,” ?” jawab Azka Corbuzier dalam Bahasa Inggris, ditemui Selasa, 29 Maret.

Bertarung dengan mantan suami dari ibunya, Kalina Oktarani, Azka mengaku tak mau terlibat dalam drama rumah tangga ibunya. "Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini (masalah Vicky dan Kalina), itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka," tegas Azka Corbuzier saat ditemui di kawasan Bintaro.

Mendampingi Azka, Deddy ikut menegaskan bahwa sejak awal anaknya sudah menjauh karena tidak ingin terlibat dengan drama yang terjadi.

"Kalau menjawab hal itu sederhana. Kalau waktu itu menikah dengan ibunya, Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicky, Azka tidak mau terlibat di dramanya," terang Deddy Corbuzier.

"Saya juga bicara sama Vicky, 'Vik, saya menghargai Vicky karena Vicky menghargai juga Azka ya'. 'Vik, saya nggak mau ada di berita, saya nggak mau ada di media'. Karena buat saya, ketika berita dia (azka) ada di media terus-terusan apalagi berhubungan sama hal-hal seperti itu, akan negatif impactnya," sambungnya.

Deddy Corbuzier menegaskan pertarungan tinju antara putranya melawan Vicky tidak ada hubungannya dengan Kalina Oktarani. "Kalau ditanyanya karena itu, ga ada urusannya dengan hal tersebut," tegas Deddy Corbuzier.