Selalu Ada Saat Muncul Isu Cerai, Ini Potret Kompaknya Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai ibu dan anak, Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier selalu tampil kompak. Meskipun sempat menolak saat Kalina hendak menikah dengan Vicky Prasetyo, namun Azka selalu hadir kapanpun Kalina membutuhkan sandaran.

Baru-baru ini, rumah tangga Kalina dan Vicky kembali diisukan goyah. Kalina disebut minggat dari rumah. Isu miring rumah tangga Vicky dan Kalina pertama kali berembus usai Vicky curhat galau di media sosialnya.

"Akhirnya semua berhenti di usia satu tahun," tulis Vicky Prasetyo di Instagram Stories.

Kalina pun dikabarkan kasih kode tengah membeli rumah baru. Hal ini diungkap dalam unggahannya di Insta Stories.

"Tidak perlu seberapa besar rumahmu. Yang diperlukan adalah seberapa besar cinta di dalam rumahmu," kata Kalina Oktarani.

Selain itu, Vicky juga mengunggah foto bersama anak-anaknya seolah menyindir Kalina. "Jika nanti saat kalian menjalankan rumah tangga harusnya bukan mencintai dan menyayangi dengan pasanganmu saja melainkan semua anak2 nya yg tdk salah dan berdosa karena mereka adalah masa lalu yg tak bisa di kembalikan...," tulis Vicky.

"Belajarlah bijak untuk menyayangi mereka meskipun tdk sedarah... Disaat dia menjual tangisan di hadapan orang banyak sebenarnya dia tersenyum di belakangnya... Seburuk2nya manusia dia yg telah meninggalkan anaknya dengan alasan apapun..... Semoga jadi evaluasi untuk diriku sendiri...," tambah Vicky.

Seolah membalas pesan Vicky, Kalina memberikan sinyal akan kembali dekat dengan Azka. Kalina Oktarani juga mengungkapkan bahwa ia akan menepati janji kepada sang anak Azka Corbuzier, untuk bisa tinggal berdekatan dengan putranya.

"Bismillah kasih waktu mamah sebentar lagi untuk menepati janji mama ke kamu yah Cha. Biar bisa tingal dekat dengan kamu lagi cinta mama," tulis Kalina.

"Bahagia itu saat kita diskusi sama anak dan menyadari anak kita punya hati seluas samudra dan mempunyai hati yang sangat baik. Cha, terima kasih udah jadi anak yang baik dan mau memaafkan mama yang tidak ikuti kata-katamu. Selalu jadi manusia rendah hati ya Cinta mama," tutur Kalina Oktarani saat merayakan Natal.

Kalina Oktarani menyesal tidak merawat Azka Corbuzier setelah pisah dari Deddy Corbuzier. "Dan maafkan mama yang udah meninggalkan Azka saat Azka kecil, karena mama mau kamu mendapatkan hidup yang lebih layak. Dan kamu tinggal bersama orang yang tepat dan hebat," ucapnya.

Sebelumnya, Azka juga selalu ada saat Vicky Prasetyo dan Kalina ada masalah. Vicky Prasetyo dengan Ayu Aulia terang-terangan tampil mesra pada Juli lalu. Mereka saling mengunggah foto kedekatan di Instagram masing-masing.

Ketika Suami Kalina Oktarani ini terlihat nyaman di pelukan wanita lain, Azka hadir memeluk mamanya. Hal yang sama juga dilakukan Azka saat mamanya keguguran.