Kalina Oktarani Hamil Anak Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Bakal punya Adik di Usia 16 Tahun
Kalina Oktarani (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sedang berbahagia karena Kalina hamil. Hal tersebut disampaikan Kalina Oktarani menyampaikan hal itu dalam Instagram miliknya. Kalina Oktarani memperlihatkan garis dua di tes kehamilan.

"Alhamdulillah ya Allah..Berapa hari ini mood naik turun.. Mual..Entah knp mencoba memberanikan diri untuk beli test pack," tulis Kalina Oktarani dalam Instagram @kalinaocktaranny yang sudah terverifikasi, dikutip Senin, 12 Juli. 

Meskipun bukan kehamilan yang pertama, Kalina mengaku sempat tak percaya dengan hasil tes yang pertama. Ibu dari Azka Corbuzier ini melakukan tes lagi untuk meyakinkan diri. 

"Ga percaya, beli lagi.. 3x test..Dan hasilnya....Alhamdulillah ya Allah..Terima kasih utk titipan dariMu..Minta doa yg terbaik utk malaikat kecil di dlm perutku.. Hey calon bapak @vickyprasetyo77," sambungnya lagi.

Keesokan harinya, Kalina kembali menguji kehamilannya untuk mendapatkan hasil yang akurat. "Masih ga percaya dgn hasil test pack kemarin mlm.. akhirnya pagi ini test ulang.. Terima kasih Tuhan.Ga sabar pengen ke dokter..Mudah2an calon debay’nya sehat," tulisnya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini. Mereka pun ikut berbahagia dengan kabar ini.

"Astagaaaaa puji Tuhan Alhamdulilah," komen Melaney Ricardo.

Jika lancar dan tak ada halangan, Kalina Oktarani anak memiliki anak kedua pada tahun 2022. Saat itu, Azka Corbuzier akan berusia 16 tahun karena pada 4 Juni lalu, Azka baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15.