Tak Jadi Punya Adik, Azka Corbuzier Peluk Kalina Oktarani Saat Keguguran
Azka & Kalina (Instagram @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kalina Oktarani menceritakan pengalamannya saat dokter menyatakan janin di kandungannya tidak dapat dipertahankan. Dia menyebut sang anak, Azka Corbuzier menemani proses tersebut selama di rumah sakit.

“Azka datang ke RS, menenangkan saya, memeluk saya. Dan saya bertanya, pertanyaan yang sama saat saya keguguran yang pertama kalinya,” kata Kalina di Instagram pada Sabtu, 21 Agustus.

“Apakah mama bukan ibu yang baik sampai mama harus kehilangan adik kamu lagi Cha? Azka menjawab jawaban yang sama ‘Mama ibu yang baik,” lanjutnya.

Selain Azka, Kalina juga didampingi sang suami, Vicky Prasetyo dan ibu mertua Kalina selama satu jam operasi.

“Setengah jam setelah Azka tiba di RS, saya langsung dibawa ke kamar bersalin. Anak saya, suami, mertua, antar saya ke depan pintu ruang bersalin. Semua berdoa.”

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengungkapkan Kalina tengah mengalami pendarahan dan detak jantung janinnya mulai lemah. Setelah diperiksa, dokter menyatakan Kalina harus merelakan janin yang berusia tiga bulan tersebut.

Vicky pun langsung menguburkan janin tepat di depan rumah agar mereka masih tetap bersama. “Kami semua sayang kamu tapi Allah jauh lebih sayang kamu anakku,” kata Kalina Oktarani.