Pemain Drama Korea My Roommate is a Gumiho, Jang Ki Yong Resmi Wamil Hari Ini
Jang Ki Yong (Instagram @tvndrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jang Ki Yong melaksanakan wajib militernya pada hari ini, 23 Agustus. Mengingat pandemi COVID-19, agensi Jang Ki Yong, YG Entertainment tidak mengungkap waktu dan tempat Jang Ki Yong masuk.

Diketahui Jang Ki Yong mendaftar sebagai tentara aktif dan akan memulai pelatihan terlebih dahulu.

Mengutip News1, YG Entertainment mengatakan, “ Tolong dukung Jang Ki Yong yang akan kembali dengan kondisi yang baik setelah memenuhi wajib militer.”

Lewat Instagram-nya, Jang Ki Yong menulis sebuah surat yang berisi terima kasih untuk para penggemarnya. "Terima kasih sudah mencintai dan mendukung saya sehingga saya bisa menghabiskan umur 20-an dengan bahagia."

"Saya akan kembali dengan sehat untuk hari yang lebih indah di usia 30. Terima kasih dan cinta kalian semua."

Jang Ki Yong adalah aktor kelahiran 1992 dan menjadi model untuk deretan fashion week. Pada tahun 2014, dia debut lewat drama Korea It’s Okay, That’s Love sebagai kekasih Lee Sung-kyung.

Setelah itu dia membintangi berbagai drama seperti Seonam Girls’ High School Detectives, My Mister, Come and Hug Me, Kill It, Search: WWW, dan Born Again.

Baru-baru ini, namanya semakin dikenal setelah melakoni My Roommate is a Gumiho bersama Hyeri.

Sebelum melaksanakan wajib militer, Jang Ki Yong merampungkan syuting drama Now, We’re Breaking Up bersama Song Hye Kyo. Dia berperan sebagai Yoon Jae Guk, fotografer lepas yang kaya raya dan pintar.

Pihak produksi drama menyatakan mereka akan melakukan pre-recording konferensi pers drama agar Jang Ki Yong tetap bisa menyapa publik lewat chemistrynya.