Tyna Kanna Mirdad Diisukan Berselingkuh di Media Sosial
Tyna Kanna Mirdad (Instagram @tynakannamirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Adik ipar Nana Mirdad, Tyna Kanna Mirdad menjadi perbincangan media sosial. Pasalnya ia dikabarkan berselingkuh dengan seorang rekan satu klub sepedanya.

Hal ini bermula dari sebuah akun Instagram anonim bernama @playitsafebaby yang menuliskan isu ini. Dia menyebut Tyna berselingkuh dengan seorang anak sepeda. Tidak ada foto maupun video yang membuktikan perselingkuhan itu terjadi.

Pihak penulis tidak membocorkan nama dan siapa sosok tersebut. Dia juga tidak memberitahu asal muasal penulis mendapatkan informasi.

Tyna Kanna menikah dengan Kenang Mirdad selama 11 tahun. Penampilan keduanya sangat disukai pengikut Instagram karena mereka digambarkan sebagai keluarga yang harmonis.

Sejak kabar ini muncul pada Jumat, 20 Agustus, Tyna Kanna maupun suaminya belum berbicara kepada publik.

Warganet yang mendengar isu ini merasa kecewa lantaran Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dikenal sebagai keluarga yang diidam-idamkan.

“Kecewa sama Tyna Kanna Mirdad. Kalo di IG positive sekali, membangun image positive dan sayang keluarga, taunya selingkuh juga. Selingkuh berkedok olahraga,” kata seorang warganet.

“Kecewa sm tyna kanna mirdad, padahal dia panutan gue ,” kata warganet yang lain.

“Kalo beneran tyna kanna mirdad selengki mah damn bgt . gue ngefans bet ma tu org, rumah tangga keliatan adem,”

Sementara itu, pihak keluarga Kenang Mirdad juga belum merespons apapun terkait berita ini.