Serunya 6 Gaya Tyna Kanna Mirdad Bersepeda, Hujan Jalan Terus
Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad (Foto: IG @tynakannamirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Tyna Kanna Mirdad menjadi pembicaraan warganet karena diduga berselingkuh dari Kenang Mirdad. Awalnya kabar menyeruak dari akun Twitter @menurgumilar.

Ia mengaku pernah melihat Tyna tengah berciuman dengan seorang pria yang diduga rekannya dari kelompok sepeda. Jika ditilik dari unggahannya di akun @tynakannamirdad, ibu dua anak ini memang gemar bersepeda.

Dalam beberapa kesempatan, Tyna mengunggah kesennangannya bersepeda. Mengenakan baju olahraga lengkap dengan helm pengaman, Tyna selalu bahagia ketika bersepeda.

Bahkan dalam kondisi hujan, Tyna juga terus menganyuh sepedanya. Sangat masuk akal jika Tyna memiliki kelompok bersepesa. Tak heran jika cuitan di Twitter itu pun langsung membuat heboh netizen dan tak menyangka Tyna bisa melakukan hal tersebut.

Nama menantu Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini makin membuat warganet penasaran setelah Nana dan Naysilla Mirdad kakak ipar Tyna Kanna juga telah meng-unfollow akun Instagramnya.

Warganet makin tambah curiga ketika Kenang Mirdad mengunggah aktivitasnya di Bali tanpa ditemani istri serta anak-anaknya. Sementara Tyna Kanna berada di Jakarta bersama anak-anaknya.

Banyak netizen yang mempertanyakan hal itu satu minggu sebelum kabar ini mencuat ke publik. "Kaget baca gosip TKM selingkuh, padahal rumah tangganya keliatan adem ayem gitu...," komentar warganet. Hingga saat ini, belum ada klarifiksi dan penjelasan dari pihak mereka Tyna Kanna Mirdad