Unggahan Lama Tyna Kanna Isyaratkan Ada Masalah dengan Kenang Mirdad, Warganet: Perbaiki Yuk
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna (Foto: IG @kenangmirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Kemesraan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad membuat warganet tak percaya bahwa pernikahan mereka sedang di ujung tanduk. Kabar retaknya rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berawal dari isu perselingkuhan Tynna dengan teman di klub sepeda.

Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai untuk Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Agenda persidangan pertama perceraian itu akan digelar pada 21 September mendatang.

Kenang pun masih menutupi kemungkinan selingkuh tersebut. "Soal selingkuh saya meredam isu itu karena bagaimanapun saya masih jadi suaminya Tyna dan tugas saya menjaga nama baik dia. Untuk urusan itu biar jadi urusan saya sama Tyna sajalah. Sampai sekarang, saya mau ngobrol lebih banyak sama Tyna biar tahu maunya apa. Saya pasrah saja, semoga tidak menyesal. Karena setidaknya saya sudah mencoba yang terbaik," harapnya dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa, 7 September.

Hal yang sama diungkapkan oleh Lidya Kandou. Sebagai mertua, dia merasa Tyna selama ini baik-baik saja. "Enggak percaya itu tante lihat keharmonisan mereka, sampai bulan lalu saja masih baik-baik saja. Tante nggak percaya, kok saya kelewat ya sebagai ibu," katanya.

Bahkan, Lidya tak percaya dengan adanya isu perselingkuhan menantunya. "Nggak percaya Tyna seperti itu. Dalam bayangan kita, Tyna Kanna itu kemana-mana selalu bareng sama keluarga, sama kita, masak sih," jelasnya.

Tenang di luar, namun warganet menelisik ada permasalahan yang sebenarnya terjadi pada akhir tahun 2020 lalu. Hal itu mengacu pada unggahan Tyna tanggal 14 Desember 2020 di Instagram.

Saat itu Tyna mengunggah foto Kenang mencium keningnya. "Berjanjilah padaku bahwa kamu tak akan pernah lelah untuk mengatakan: ayo kita perbaikin ini, ya?" tulis Tyna dalam bahasa Inggris.

Mendengar isu perceraian, warganet pun kembali mengomentari unggahan tersebut. "Ayo kak perbaiki hubungan kalian, sedih dengar isu yang beredar.. semoga kalian baik2 aja yaa, gak ada apa2 tetep bersama," tulis @resti_sekar04 di kolom komentar.