Dituding Selingkuh, Tyna Kanna Tunjukkan Masih Bersama Kenang Mirdad
Tyna Kanna Mirdad (Foto: IG @tynakannamirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar retaknya rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih menjadi perhatian warganet. Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai untuk Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Agenda persidangan pertama perceraian itu akan digelar pada 21 September mendatang. Perpisahan itu berawal dari isu perselingkuhan Tynna dengan teman di klub sepeda. Kenang pun masih menutupi kemungkinan selingkuh tersebut.

"Soal selingkuh saya meredam isu itu karena bagaimanapun saya masih jadi suaminya Tyna dan tugas saya menjaga nama baik dia. Untuk urusan itu biar jadi urusan saya sama Tyna sajalah. Sampai sekarang, saya mau ngobrol lebih banyak sama Tyna biar tahu maunya apa. Saya pasrah saja, semoga tidak menyesal. Karena setidaknya saya sudah mencoba yang terbaik," kata Kenang Mirdad dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa, 7 September lalu.

Nampaknya pernyataan Kenang itu bukan cuma izapan jempol. Di tengah gugatan cerai, Tyna juga menunjukkan bahwa mereka masih bersama untuk anak. Melalui unggahan di Insta Story, Tyna menunjukkan saat memasak dan makan bersama Kenang dan anak-anaknya.

Tyna Kanna juga tidak mau perceraian mengganggu kasih sayangnya ke sang buah hati. Ia bahkan pernah berjanji selalu ada untuk mereka.

"Pegang janjiku. Hingga di hari aku mati, aku akan menjadi pelindungmu, aku akan mencintaimu dalam kondisi apa pun. Aku akan menjadi teman terbaikmu. Aku akan selalu menjadi ibumu yang aneh yang selalu membuatmu tertawa. Aku berjanji," tulis Tyna Kanna dalam bahasa Inggris.