Jaga Nama Baik Istri, Kenang Mirdad Tutup Mulut Soal Perselingkuhan Tyna Kanna
Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad (Foto: IG @tynakannamirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai untuk Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Agenda persidangan pertama perceraian itu akan digelar pada 21 September mendatang.

Menanggapi gugatan cerai tersebut, Kenang mengaku tak habis pikir. "Sudah 12 tahun menikah, sudah punya dua anak juga. Saya nggak tahu sih apa lagi yang dicari. Kalau dari pihak saya sih, saya yakin tidak membuat suatu kesalahan yang fatal," ujar Kenang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa, 7 September.

Kenang mengaku masih kaget ketika istrinya melayangkan gugatan cerai. Apalagi Kenang merasa sudah melakukan tugas sebagai suami dengan baik.

"Kaget ya jelas kaget, saya merasa tidak membuat kesalahan fatal. Saya enggak KDRT, saya memenuhi kebutuhan rumah tangga," tegasnya.

Kabar retaknya rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berawal dari isu perselingkuhan Tynna dengan teman di klub sepeda. Kenang pun masih menutupi kemungkinan selingkuh tersebut.

"Soal selingkuh saya meredam isu itu karena bagaimanapun saya masih jadi suaminya Tyna dan tugas saya menjaga nama baik dia. Untuk urusan itu biar jadi urusan saya sama Tyna sajalah. Sampai sekarang, saya mau ngobrol lebih banyak sama Tyna biar tahu maunya apa. Saya pasrah saja, semoga tidak menyesal. Karena setidaknya saya sudah mencoba yang terbaik," harapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Lidya Kandou. Sebagai mertua, dia merasa Tyna selama ini baik-baik saja. "Enggak percaya itu tante lihat keharmonisan mereka, sampai bulan lalu saja masih baik-baik saja. Tante nggak percaya, kok saya kelewat ya sebagai ibu," katanya.

Bahkan, Lidya tak percaya dengan adanya isu perselingkuhan menantunya. "Nggak percaya Tyna seperti itu. Dalam bayangan kita, Tyna Kanna itu kemana-mana selalu bareng sama keluarga, sama kita, masak sih," jelasnya.

Awal mula denger syok, kaget, nggak percaya. Baca komentar di Instagram itu nggak percaya. Bagai petir menyambar, karena dua bulan sebelumnya masih ke rumah. Masih masakin saya, masih datang sama Kenang, masih baik-baik saja. Sebulan kemudian Tyna memutuskan untuk pisah sama Kenang, habis dia ngomong begitu tenryata gugatan datang.