Lidya Kandou Berharap Masalah Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Tak Sebesar Pemberitaan
Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad (Foto: IG @tynakannamirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad selama ini menjadi rujukan keluarga idaman. 12 tahun menikah, penampilan keduanya sangat disukai pengikut Instagram karena mereka digambarkan sebagai keluarga yang harmonis.

Namun, Tyna Kanna dikabarkan berselingkuh dari Kenang dengan seorang teman komunitas sepedanya. Hal ini bermula dari sebuah akun Instagram anonim bernama @playitsafebaby yang menuliskan isu ini. Dia menyebut Tyna berselingkuh dengan seorang anak sepeda.

Tidak ada foto maupun video yang membuktikan perselingkuhan itu terjadi. Pihak penulis tidak membocorkan nama dan siapa sosok tersebut. Dia juga tidak memberitahu asal muasal penulis mendapatkan informasi.

Nama menantu Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini makin membuat warganet penasaran setelah Nana dan Naysilla Mirdad kakak ipar Tyna Kanna juga telah meng-unfollow akun Instagramnya.

Warganet makin tambah curiga ketika Kenang Mirdad mengunggah aktivitasnya di Bali tanpa ditemani istri serta anak-anaknya. Sementara Tyna Kanna berada di Jakarta bersama anak-anaknya. Pemberitaan pun menjadi besar karena keduanya belum memberikan klarifikasi.

Ibu Kenang, Lydia Kandou akhirnya bersedia memberikan pernyataan. Dihubungi VOI, Lydia membenarkan bahwa Kenang sendirian di Bali.

"Kemarin siang Kenang sdh pulang dari Bali, Iya Kenang sendirian di Bali," ujat Lydia, Senin, 23 Agustus.

Meskipun sudah kembali ke Jakarta, namun Lydia belum berbincang dengan anak dan menantunya. "Tante belum sempat bicara-bicara dengan Kenang. Jadi Tante belum bisa kasih jawaban," paparnya.

Tak menampik bahwa ada masalah diantara keduanya, Lydia Kandau berharap rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad baik-baik saja. "Mudah-mudahan mrk baik2, dan masalah mereka nggak sebesar pemberitaan di sosmed. Doain aja yang terbaik ya," harapnya.