Sinopsis Drama China <i>Once Given Never Forgotten</i>, Kisah Cinta Penerima Donor Mata
Drama China Once Given Never Forgotten (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China, Once Given Never Forgotten sedang tayang di iQiyi saat ini. Serial drama China yang satu ini disutradarai oleh Li Dawei dan Ding Yangguo, adapun pemain bintang Once Given Never Forgotten adalah Jue dan Zhang Xueying.

Once Given Never Forgotten salah satu drama yang bergenre romantis menceritakan tentang peristiwa sepuluh tahun antara anak yatim piatu buta Lian Xin dan Xiang Yu Qiu.

10 tahun yang lalu, pacarnya yang bernama Luo Ting meninggal, dan mendonasikan korneanya kepada gadis berumur 10 tahun bernama Xiang Lian Xin (Sophie Zhang). Sekarang, Lian Xin kembali ke China setelah menyelesaikan studinya di luar negeri.

Ia bertemu dengan adik laki-laki dari pendonornya, bernama Luo Rui dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, Lian Xin sebenarnya diam-diam menyukai Xiang Yu Qiu (Yang Le), mantan dari pendonor mata nya.

Tetapi tentu saja Xiang Yu Qiu tidak dapat menerima Lian Xin, karena setiap melihat Lian Xin, ia selalu terbayang mantannya. Sehingga ia tidak memiliki pilihan selain menahan perasaannya. Tapi, tiba-tiba Lian Xin terdiagnosa penyakit Alzheimer dan Yu Qiu berusaha untuk membantunya sehat kembali.