Sinopsis Drama China <i>You Are My Glory</i>, Kisah Cinta Pertama yang Gagal <i>Move On</i>
Drama You Are My Glory (Foto: WeTV Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China terbaru, You Are My Glory tayang perdana hari ini di WeTV. Drama China You Are My Glory (Kau Kebanggaanku) dibintangi oleh Yang Yang dan akan beradu akting dengan Dilraba Dilmurat. 

Drama ini berkisah tentang seorang perempuan Bernama Qiao Jing Jing yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat dan Yu Tu yang diperankan oleh Yang Yang dulunya adalah teman di SMA. Di masa SMA kala itu, itu Qiao Jing Jing dua kali menyatakan cinta dan dua kali pula ditolak. 

Sepuluh tahun kemudian, Qiao Jing Jing, yang kini telah jadi seleb terkenal, jadi bintang iklan sebuah video game, tapi kenyataan kalau ia tak bisa main game terkuak.

Hal ini membuat masalah baru dalam karir Jing Jing. Sebab Jing Jing yang dikenal sebagai bintang iklan video game tersebut, namun Jing Jing malah terbongkar tidak mahir dalam memainkan game tersebut. Apalagi setelah identitasnya dalam permainan tersebut bocor dan menjadi perbinvangan dikalangan masyarakat. 

Demi menyelamatkan reputasinya, sang manajer mengikutsertakannya pada sebuah kompetisi game. Meskipun mengetahui kemapuan Jing Jing sangat minim dalam memainkan game tersebut. Sang manajer berusaha untuk mencarikan pelatih agar Jing Jing bisa mahir dalam memainkan gamedan sukses dalam kompetisi yang akan diikutinya nanti.

Manajer Jing Jing memilih suaminya sebagai pelatih Jing jing dengan alasan agar identitas Jing Jing tidak terbongkar lagi. Apabila mengundang orang asing masuk untuk menjadi pelatih Jing Jing, tentu bisa saja menjadi ancaman terbongkarnya identitas Jing Jing ketika belatih dalam game tersebut.

Jing Jing berlatih dengan giat, namun pada saat ia menggunakan ponsel pribadinya untuk berlatih memainkan game tersebut, ternyata ia bertemu dengan Yu Tu. Dia adalah laki-laki yang disukainya sejak SMA, namun Jing ing selalu di tolak olehnya.

Mengetahui Yu Tu mengajaknya bermain dalam tim yang sama, tentu saja membuat Jing Jing merasa bahagia. Meskipun Jing Jing menggunakan akun samaran agar identitasnya tidak terbongkar. Hal ini membuat Jing Jing lebih semangat dalam berlatih dan mempersiapkan kompetisinya.

Apakah identitas Jing Jing akan terbongkar lagi, dan apakah Yu Tu menyadari bahwa akun kecil itu adalah milik Jing Jing? Drama China You Are My Glory yang tayang di WeTV setiap hari Senin – Rabu pukul 19.00 WIB.