Sinopsis Drama China <i>Give You My Heart</i>: Ketika Novel Jadi Kenyataan
Pemain Give You My Heart (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Eleanor Lee dan Garvey Jin menjadi pemeran utama lewat drama China terbaru bertajuk Give You My Heart. Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Wei, Gei Ni Wo De Xiao Xin Xin karya Zi Fei Yu.

Drama ini mengisahkan kehidupan seorang novelis dan orang yang diimpikannya. Akan tetapi, situasinya berubah setelah sebuah insiden terjadi di hadapannya. Drama ini memiliki jumlah 25 episode yang akan tayang mulai hari ini, Senin, 5 Februari.

Berikut sinopsis lengkap drama China Give You My Heart:

Drama Give You My Heart menceritakan Su Meng (Eleanor Lee), seorang penulis novel yang meluncurkan novel romansa pertamanya berjudul Give You My Heart.

Pada novel debutnya, Give You My Heart mengisahkan Mu Si Chen, seorang karakter utama yang cerdas sekaligus licik.

Suatu hari, seorang pria bernama Mu Si Chen (Garvey Jin) datang ke rumah Su Chen dan memintanya untuk tinggal bersama. Kehadiran Mu Si Chen membuatnya terkejut karena ia tidak menyangka bahwa karakter yang ia rancang adalah seseorang di dunia nyata.

Kedatangan Mu Si Chen ternyata membuat hidup Su Meng semakin sengsara dan mengubah beberapa rencana dalam hidupnya.

Namun, Mu Si Chen di sisi lain mulai tergerak dengan kebaikan dan semangat Su Meng dalam kesehariannya. Hal ini membuat Mu Si Chen tertarik dan jatuh cinta dengan Su Meng.

Drama ini juga dibintangi Liu Xie Ning, Qian Zhe, Zhang Teng, Jing Yan Jun, Ma Qian Qian, Li Yi Ru, He Yi Chen, Zhang Meng, dan Esther Chen.

Adapun, drama Give You My Heart tayang mulai hari ini, Senin, 5 Februari.