Sinopsis Drama China <i>Shu Brocade Family</i>: Kisah Tekanan Keluarga di Dinasti Tang
Still cut Shu Brocade Family (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Shu Brocade Family akan segera tayang pada tahun ini. Beberapa nama diumumkan sebagai pemeran utama drama ini, di antaranya Tan Song Yun dan Zheng Ye Cheng.

Drama yang diadaptasi dari novel ini sudah diumumkan sejak tahun lalu, akan tetapi baru di tahun ini mereka mengumumkan deretan pemain. Selain keduanya, drama ini diperankan Li Xin Ze, Jing Chao, Zhang Haowei, Chen Xiaoyun dan Wang Yinuo.

Sejumlah foto menampilkan para pemeran dengan kostum mereka yang menandakan produksi sudah berjalan.

Simak sinopsis lengkap Shu Brocade Family berikut ini:

Drama berlatar dinasti Tang ini mengisahkan Ji Ying Ying, seorang perempuan dari Huanhua di Yuzhou serta Zhao Xiu Yuan dari keluarga brokat di Yizhou. Mereka adalah teman dekat sejak kecil.

Akan tetapi, karena tekanan keluarga, Zhao Xiu Yuan hanya bisa menikahi Niu Wu Niang, anak dari keluarga Niu. Ji Ying Ying bertemu Yang Jing Yuan yang merupakan anak ketiga dari keluarga Jin Wang yang.

Yang Jing Yuan jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi Ji Ying Ying tidak senang dengan Yang Jing Yuan. Perlahan, mereka mulai berteman baik seiring perasaan mereka mulai hangat.

Di sisi lain, pangeran dari Kerajaan Nanzhao mengunjungi Yizhou. Pangeran ini melihat kemampuan Ji Ying Ying. Mereka melihat keluarga Ji mengalami krisis sehingga Pangeran itu menyerang Yizhou dan mengambil Ji Ying Ying.

Melihat hal tersebut, Yang Jing Yuan memimpin peperangan untuk menjaga tanahnya dan melawan musuhnya dan orang yang membawa Ji Ying Ying.

Diarahkan Liu Hai Bo, drama ini memiliki 40 episode dengan 45 menit setiap episodenya.