Sinopsis Drama <i>Amidst a Snowstorm of Love</i>: Wu Lei dan Dunia Biliar
Still cut Amidst a Snowstorm of Love (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Setahun sejak diumumkan, drama Amidst a Snowstorm of Love akhirnya segera tayang. Drama ini dibintangi oleh dua aktor muda yaitu Wu Lei dan Zhao Jin Mai.

Amidst A Snowstorm of Love merupakan adaptasi novel karya Mo Bao Fei Bao yang juga menjadi penulis naskahnya. Dramanya menceritakan hubungan seorang pemain biliar profesional dengan seorang perempuan yang ia temui.

Simak sinopsis drama Amidst A Snowstorm of Love di bawah ini:

Pada suatu malam, Lin Yi Yang (Wu Lei) bertemu dengan Yin Guo (Zhao Jin Mai) di tengah badai salju. Yin Guo (Zhao Jin Mai), pebiliar professional tinggal di New York untuk turnamen.

Dengan bantuan sepupu Yin Guo, mereka mulai berkenalan. Lin Yi Yang pernah menjadi jenius di dunia biliar, namun ia membuat kesalahan di tengah pertandingan.

Lin Yi Yang tidak terima dengan hasil penalti sehingga ia memilih pensiun dari dunia biliar. Selama lebih dari 10 tahun ia sudah tinggal di luar negeri. Di masa itu Lin Yi Yang tidak pernah menyerah dengan biliar meski tidak pernah terlintas keinginan untuk kembali.

Lin Yi Yang jatuh cinta dengan Yin Guo sejak pertama kali bertemu. Demi mengejar cinta Yin Guo, Lin Yi Yang kembali ke dunia biliar dan memenuhi cita-citanya sejak muda.

Keberadaan Yin Guo mengubah hidup Lin Yi Yang sehingga ia ingin bangkit dan menemukan semangat dalam hidupnya.

Mulanya, drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2023. Namun kini, Amidst of Snowstorm of Love dengan 32 episode akan tayang mulai Jumat, 2 Februari 2024.