5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Han So Hee, Selain <i>Gyeongseong Creature</i>
Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Han So Hee semakin meroket di dunia akting berkat visual dan kemampuannya. Meski baru memulai kariernya pada tahun 2017, namanya terus melejit hingga saat ini.

Ia memulai karier aktingnya melalui peran kecil dalam sebuah drama tahun 2017. Tidak disangka, di tahun 2023, nama Han So Hee justru semakin diperhitungkan.

Tahun ini, ia menyapa penggemar dengan serial Gyeongseong Creature yang ada di Netflix. Selain itu, ada beberapa judul drama yang bisa menjadi rekomendasi jika Anda penggemar Han So Hee.

Simak 5 drama Korea yang dibintangi Han So Hee di bawah ini:

100 Days My Prince

Drama 100 Days My Prince menceritakan Lee Yul (D.O. EXO), seorang pangeran Joseon yang keras dan dingin. Lee Yul mengetahui bahwa masyarakat harus menikah sebelum umur 28. Ia bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), seorang wanita yang fokus merawat ayahnya.

Han So Hee memang bukan pemeran utama, melainkan berperan sebagai Kim So Hye, ratu Joseon yang menjadi istri dari Lee Yul. Drama bertema sageuk modern ini juga menjadi awal dari pertemanan D.O. EXO dan Han So Hee.

The World of the Married

Drama ini mengisahkan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang merasa bahagia dengan suaminya Lee Tae Oh (Park Hae Joon) hingga ia menduga adanya perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Han So Hee kembali mengambil posisi pemeran pendukung yaitu Yeo Da Kyung. Namun, siapa sangka di sini lah awal namanya mulai dikenal dikarenakan peran dan akting Han So Hee yang memukau.

Nevertheless

Diadaptasi dari webtoon, Nevertheless menceritakan Park Jae Eon (Song Kang), seorang mahasiswa yang mendekati perempuan dan dikenal sebagai playboy. Di sisi lain, ada Yoo Na Bi (Han So Hee) adalah mahasiswi yang tidak percaya dengan cinta tapi ingin berpacaran.

Han So Hee dipercaya menjadi pemeran utama dan beradu peran dengan Song Kang. Meski ratingnya tidak memuaskan, namun chemistry mereka selalu dinantikan oleh penggemar.

My Name

Serial ini berfokus dengan Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang anggota organisasi kejahatan yang menyamar sebagai polisi untuk melakukan balas dendam kepada mereka yang membunuh sang ayah.

Kerap disandingkan dengan genre romansa, Han So Hee membuktikan kemampuannya berakting di genre lain. Melalui serial My Name, ia menjelma menjadi seorang wanita perkasa yang brutal dan gigih melawan ketidakadilan.

Soundtrack #1

Drama ini menceritakan Lee Eun Soo (Han So Hee) dan Han Sun Woo (Park Hyung Sik), dua sahabat baik yang membatasi diri mereka agar tidak jatuh cinta. Lee Eun Soo adalah penulis lagu, sementara Han Sun Woo adalah seorang fotografer.

Han So Hee tidak sepenuhnya menjauhi genre romansa, melalui Soundtrack #1, ia tampil manis sebagai penulis lagu yang mengalami kesulitan.