<i>CKCKCK (First) Series</i> Hadirkan Kisah Cinta dengan Konsep Berbeda
Produser sutradara dan pemain CKCKCK (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Temata Studios menghadirkan deretan kisah cinta yang dikerjakan oleh sederet sutradara ternama Indonesia. Selain itu, serial berformat antologi ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas.

“Antologi itu dari bahasa Yunani yang artinya rangkaian bunga kan beda-beda tapi indah. Ini konsep yang pertama kali dibahas dengan Temata,” kata produser CKCKCK (First Series) di Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa, 30 Januari.

CKCKCK (First Series) memiliki enam episode dengan cerita berbeda. Keenam episode itu disutradarai Rahabi Mandra, Emil Heradi, Greg Soegono, dan Luna Maya.

Rahabi Mandra mengarahkan dua episode: Cium Kaga yang dibintangi Dimas Anggara dan Hannah Al Rasyid serta Cerai Kaga yang dibintangi Ben Joshua dan Prisia Nasution. Kemudian Emil Heradi mengarahkan Colong Kaga yang dibintangi Cassandra Lee, Bhisma Mulia dan Yusuf Mahardika serta Cabut Kaga yang dibintangi Kelly Tandiono dan Yoshi Sudarso.

Lalu ada Greg Soegono yang mengarahkan episode Contact Kaga yang diperankan Rio Dewanto dan Karina Salim serta Cari Kaga yang dilakoni Wafda Saifan dan Carissa Perusset.

“Developmentnya kita bahas satu-satu per episode yang beda. Kalau episode yang saya kerjakan itu membahas proses pengadilan, kita melakukan riset di setiap episode,” kata Rahabi Mandra.

“Kalau episode yang saya kerjakan itu lucu banget. Ceritanya punya nilai konvensional soal tubuh dan hubungan mereka,” kata Emil Heradi.

Hannah Al Rasyid, Kelly Tandiono dan Prisia Nasution merasa tertarik bergabung dengan produksi serial ini karena cerita cintanya yang memiliki konflik berbeda.

“Seru banget ceritanya. Kalau kita biasa menghabiskan waktu bersama kan ada sparksnya. Konfliknya di situ dan lucu sih eksplornya di situ,” kata Hannah Al Rasyid.

“Prosesnya aku juga lucu. Ceritanya itu kan semacam jeritan beberapa istri yang kesal kalau suami naro handuk sembarang. Problem standar yang pas pacaran itu biasa tapi pas nikah jadi permasalahan,” kata Prisia Nasution.

“Pas aku baca skripnya kok ngerasa “Ini kayak gue”. Jadi agak mirip, tapi prosesnya seru banget sama Yoshi,” kata Kelly Tandiono.

CKCKCK (First Series) memiliki enam episode dengan enam cerita berbeda. Nantinya, setiap episode memiliki benang merah yang bisa disaksikan mulai 31 Januari 2024 di Maxstream