Irish Bella Berusaha Kuat Jelang Putusan Cerai dengan Ammar Zoni
Irish Bella (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella berusaha kuat menghadapi hari-hari menjelang perceraian dengan Ammar Zoni. Diketahui sidang putusan cerai akan diadakan pada 1 Februari 2024.

Wanita yang akrab disapa Ibel itu merasa kehidupannya semakin terekspos sejak ia menggugat cerai Ammar Zoni pada tahun 2023. Ibel yang berencana menyembunyikan rencana itu terpaksa harus menghadapi publik dengan serangkaian pertanyaan.

“Masya Allah ini ujian. Yang menjadi problematika ketika tertimpa ujian itu aku lebih kayak “Aku harus kuat” sebagai perempuan punya anak dua, harus bangkit, gak boleh terpuruk, dan gak boleh nangis,” kata Irish Bella.

Ibel melanjutkan, anaknya sempat mengalami tantrum hingga pergi ke psikolog. Ibel terkejut ketika psikolog itu bertanya soal kondisi Ibel sendiri.

“Ya ampun di situ aku merasa ibu dan anak itu satu kesatuan. Jadi apa yang ibu rasakan itu juga berdampak kepada anak,” katanya.

Melihat kondisi tersebut, Irish Bella mulai menyadari bahwa tidak apa-apa untuk bersedih dan mengungkap rasa itu. Mesk ia merasa kuat, ia juga harus menerima bahwa ia bisa menangis.

“Ternyata kita bisa belajar sekarang setelah apa yang aku lewati, it’s okay to not be okay. Lebih kuat lagi. Wanita kuat itu bukan berarti gak boleh menangis,” kata Irish Bella.

Irish Bella menghadapi berbagai kasus. Setelah menggugat cerai Ammar Zoni, kini sang suami juga kembali dipenjara karena ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya.