Sakit, Minnie dan Yuqi (G)I-DLE Tunda Promosi Album Baru
Minnie - Yuqi (CUBE Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari menjelang comeback, dua member (G)I-DLE yaitu Minnie dan Yuqi harus menghentikan kegiatan mereka. Keduanya diumumkan sedang sakit sehingga mereka sempat diperiksa di rumah sakit.

“26 Januari, Minnie dan Yuqi pergi ke rumah sakit karena mengalami demam panas dan kondisi kesehatan yang menurun,” kata pihak agensi, CUBE Entertainment.

“Sesuai dengan saran dokter, mereka menghentikan seluruh aktivitas yang dijadwalkan dan sedang istirahat dan perawatan. Kami minta maaf karena membuat khawatir penggemar yang menantikan comeback (G)I-DLE,” katanya lagi.

Pihak agensi akan mengumumkan secara terpisah mengenai aktivitas (G)I-DLE selanjutnya. Saat ini mereka akan fokus dengan kondisi kesehatan member.

“Kami mempertimbangkan kondisi kesehatan member sebagai prioritas utama dan kami akan membuat pengumuman terpisah sesuai jadwal,” katanya.

(G)I-DLE dijadwalkan merilis album kedua mereka pada 29 Februari mendatang. Mereka berencana untuk mempromosikan lagu di sejumlah acara.

Pada Desember 2023, Minnie sempat mengalami sakit di tengah penampilan mereka di Jingle Ball, kemudian di bulan yang sama mereka juga membatalkan penampilan usai Shuhua dinyatakan sakit.

(G)I-DLE membuka rangkaian promosi album barunya dengan lagu pra-rilis berjudul WIFE pada 21 Januari dan single utama, Super Lady yang akan dirilis bersama dengan album barunya.