Na In Woo Keluar dari CUBE Entertainment Setelah 12 Tahun Kontrak Eksklusif
Na In Woo (Instagram @10042n00)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Na In Woo tidak melanjutkan kontrak eksklusif dengan CUBE Entertainment. 12 tahun bernaung di agensi tersebut, ia memilih untuk mengakhiri kontrak sejak pertengahan Januari lalu.

Pihak CUBE merilis pernyataan yang membenarkan kabar tersebut. Mereka juga berterima kasih kepada Na In Woo yang mendukung dan membangun kariernya dengan CUBE.

“Kontrak eksklusif kami dengan Na In Woo berakhir pada 18 Januari. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Na In Woo yang menunjukkan talentanya sebagai artis kami sejak tahun 2012,” kata CUBE.

“Kami akan mendukung kariernya ke depan secara tulis. Kami juga meminta dukungan untuk Na In Woo yang mengemban bagian baru setelah keluar dari CUBE Entertainment. Terima kasih,” katanya.

Meski begitu, pihak agensi masih membagikan kabar terbaru Na In Woo selama proses syuting drama terbarunya.

Na In Woo debut sebagai aktor lewat musikal Bachelor’s Vegetable Store pada tahun 2013. Kemudian, ia memainkan sejumlah peran pendukung dalam satu atau dua episode.

Pada tahun 2019, Na In Woo membintangi drama Yeonnam Chicken dengan nama panggung Na Jong Chan. Tahun itu, ia mulai mengubah nama panggungnya menjadi Na In Woo.

Mulai tahun 2020, Na In Woo semakin aktif berperan lewat drama seperti Mystic Pop Up Bar dan Mr. Queen yang menjadi drama Korea dengan rating tertinggi ketujuh dalam sejarah.

Situasi berubah setelah ia menggantikan Ji Soo lewat drama River Where the Moon Rises dimulai dari episode keenam. Aktingnya diterima dengan baik oleh audiens dan ia juga mendapat nominasi di Baeksang Arts Award ke-57.

Sejak saat itu, Na In Woo mendapat kesempatan sebagai pemeran utama. Ia mulai membintangi Jinxed at First pada tahun 2021.

Tahun ini, ia berperan sebagai Yoo Ji Hyuk dalam drama Marry My Husband dan bersanding dengan Park Min Young.

Sementara itu, Na In Woo belum emngumumkan agensi tempat ia bernaung selanjutnya.