Bagikan:

JAKARTA - Eva Mendes mengungkapkan dukungan untuk partnernya, Ryan Gosling beberapa saat setelah sang aktor mendapat nominasi Best Supporting Actor di Piala Oscar 2024. Gosling memperoleh nominasi itu berkat film Barbie yang disutradarai Greta Gerwig.

Mendes yang mengunggah foto Gosling sebagai Ken juga menuai respons negatif dari publik. Diketahui, lawan main Ryan Gosling, Margot Robbie tidak mendapat nominasi untuk aktingnya.

Ketika tampilan perdana Ryan Gosling sebagai Ken diungkap, reaksi negatif publik juga muncul hingga tagar #NotMyKen (bukan Ken saya) menjadi perbincangan. Mereka menganggap Gosling tidak cocok berperan sebagai pasangan Barbie.

“Sangat bangga dengan pria saya. Banyak kebencian ketika dia mengambil peran ini. Banyak orang yang mencoba mempermalukannya karena melakukannya,” kata Eva Mendes di akun Instagram-nya.

“Terlepas dari artikel dan tulisan #NotMyKen tentang dia, dia membuat karakter yang orisinal, lucu, menyakitkan dan sekarang ikonik dan membawanya ke Oscar,” katanya.

Eva Mendes mengakhiri postingannya dengan menulis, “Sangat bangga menjadi Barbie-nya Ken ini.”

Lawan main Ryan Gosling, America Ferrera juga memuji penampilan Ryan Gosling sebagai Ken. Ferrera juga mendapat nominasi di Oscar untuk kategori Best Supporting Actress.

“Dia sangat luar biasa sebgaai Ken! Memberi pertunjukan tiga kali lipat! Kami sangat beruntung itu dia dan saya sangat bersyukur atas apa yang dia tunjukan dan terus mendukung seluruh perempuan dalam proses ini! Dia adalah talenta yang kayak dan berkelas!” tulis America Ferrera.

Eva Mendes kemudian membalas komentar Ferrera dengan, “Cheers! Aku cinta kamu! Kamu juga keren, reina!!”