Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Ryan Gosling di Oscar 2024 menjadi perbincangan hingga saat ini. Berperan dalam film Barbie, ia menyanyikan lagu I’m Just Ken secara live didampingi Mark Ronson.

Ryan Gosling saat itu mengenakan jas dan sarung tangan merah muda dan memulai penampilannya dengan duduk di bangku audiens, di belakang Margot Robbie. Kemudian, ia berjalan ke atas panggung dan bergabung dengan Mark Ronson dan Slash.

Penampilan fenomenal itu juga diramaikan dengan para pemeran Ken lainnya itu Simu Liu, Scott Evans, Ncuti Gatwa dan Kingsley Ben-Adir yang menari.

Baru-baru ini, Gosling membenarkan bahwa ia tidak langsung menerima tawaran untuk tampil. Pasalnya, ia merasa tidak cocok untuk menyanyikan secara profesional dalam acara penghargaan prestisius itu.

Fallon bertanya apakah Gosling langsung mengiyakan ajakan pihak komite untuk tampil. Suami Eva Mendes itu membantahnya.

“Ketika mereka mengajakmu untuk tampil, apa kamu langsung menjawab “Ya, aku harus melakukannya” atau tidak?” tanya Jimmy Fallon.

“100% tidak!,” kata Ryan Gosling.

“Ada banyak kemungkinan penampilan itu menjadi salah,” kata Ryan Gosling.

Beberapa pekan sebelum Oscar, Gosling dilaporkan akan tampil membawakan I’m Just Ken. Saat itu, seluruh nominasi Best Original Song dijadwalkan menyanyikan lagu nominasi, tapi hanya Gosling yang tidak mengonfirmasi.

Ryan Gosling juga sebelumnya memilih tidak menyanyikan lagu City of Stars dari film La La Land pada Oscar 2017 sehingga lagu itu dibawakan oleh John Legend.