Ryan Gosling Bakal Nyanyikan <i>I’m Just Ken</i> di Oscar 2024
Ryan Gosling (Warner Bros. Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Ryan Gosling dikabarkan akan menjadi salah satu penampil dalam Oscar 2024 bulan depan. Sepertinya Gosling akan menyanyikan I’m Just Ken yang menjadi salah satu lagu dari film Barbie.

Melansir Variety, Ryan Gosling bersama produser Mark Ronson direncanakan tampil dalam satu panggung. Akan tetapi, pihak Oscar menolak merespons rumor ini.

Lagu ini mendapat nominasi Best Original Song bersamaan dengan Ryan Gosling yang memperoleh nominasi Best Supporting Actor.

Ketika lagu ini memenangkan penghargaan serupa di Critics Choice Awards, Ryan Gosling terlihat terkejut dan memilih duduk dan tidak ikut menerima piala.

Mark Ronson yang menulis lagu itu juga menyatakan bahwa ia tidak akan membawakan lagu itu tanpa Ryan Gosling. Oleh karena itu, mereka sempat merilis album mini spesial untuk merayakan Natal 2023.

“Saya pikir jika Ryan tidak melakukannya, maka kami tidak akan melakukannya,” kata Mark Ronson.

Pada saat terpisah, Ryan Gosling juga menyatakan bahwa dia terbuka jika diminta menyanyikan lagu itu. Namun, ia mengaku belum mendapat undangan dari komite Oscar.

“Mungkin terlalu berisiko bagi saya melakukannya. Saya tidak tahu bagaimana tapi saya terbuka dengan kesempatan itu,” kata Ryan Gosling.

Film Barbie menerima delapan nominasi di Oscar 2024 yang diselenggarakan pada 11 Maret mendatang.