Jadi Viral, DPR Ian Akui Kemiripan dengan Komeng di Masa Muda
DPR Ian (Instagram @dprian)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper sekaligus penyanyi DPR Ian menghebohkan penggemar Indonesia. Pada sesi Spaces di X hari Minggu, 26 Februari, ia mengetahui komedian Komeng yang menjadi perbincangan beberapa waktu ke belakang.

Awalnya, nama Komeng menjadi sorotan setelah ia mencalonkan diri dalam Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Ia diprediksi lolos ke Senayan dikarenakan memperoleh jumlah suara yang tinggi.

Netizen yang mulai membicarakan Komeng mulai membagikan foto Komeng semasa muda. Kemudian foto Komeng disandingkan dengan rapper DPR Ian yang pernah memiliki rambut gondrong seperti Komeng.

Ternyata foto-foto mereka juga dilihat penyanyi bernama asli Christian Yu tersebut. Ia mengetahui namanya menjadi pembicaraan di media sosial termasuk portal berita Indonesia karena Komeng.

Ia juga awalnya tidak mengetahui siapa Komeng, setelah mencari tahu, ia menyebut Komeng sebagai national treasure atau kekayaan nasional. Penggemar yang menjelaskan juga menyebut Komeng mengajukan diri sebagai anggota parlemen di Indonesia yang disebut Dewan Perwakilan Rakyat atau disingkat DPR sesuai nama panggung DPR Ian.

“Aku cari tahu soal dia, sepertinya dia national treasure ya di sana. Ini baru real DPR. Aku lihat fotonya pas masih muda mirip aku, aku bisa lihat kemiripannya sih,” kata DPR Ian.

Pada waktu terpisah, Komeng juga mengetahui kalau dirinya banyak dimiripkan dengan DPR Ian. Ia mengatakan, “Gue lihat tuh yang DPR apa tuh penyanyi Korea, DPR Ian. Ada orang rambutnya juga panjang,” kata Komeng.

DPR Ian sendiri aktif berinteraksi dengan penggemar melalui media sosial. Baru-baru ini, ia merilis single terbaru berjudul Don't Go Insane.