Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Gong Myung dan Kim Doyeon Weki Meki. Keduanya dilaporkan berpacaran oleh salah satu media Korea Selatan.

Hari ini, Senin, 26 Februari, NewsTomato menyebut Gong Myung dan idol K-pop itu baru memulai hubungan. Diketahui keduanya sempat bernaung di satu agensi yang sama, Fantagio sebelum Gong Myung keluar dari agensi pada tahun 2020.

Pada hari yang sama, agensi Gong Myung dan Kim Doyeon merilis pernyataan. Sebelumnya, Fantagio selaku agensi Doyeon sempat merespons dengan mengecek laporan tersebut.

“Rumor bahwa (Gong Myung) berpacaran dengan Doyeon tidak benar. Keduanya mengenal satu sama lain karena mereka pernah berada di satu agensi yang sama. Mereka memiliki hubungan senior-junior,” kata Saram Entertainment selaku agensi Gong Myung.

Tidak berapa lama, agensi Fantagio juga merilis pernyataan baru yang menyatakan kabar itu tidak benar. Gong Myung dan Kim Doyeon juga tidak disebut sebagai teman baik.

“Rumor kencan antara artis kami Kim Doyeon Weki Meki yang tersiar hari ini tidak benar. Mereka kenal satu sama lain sebagai senior dan junior yang berada dari agensi yang sama, dan kami ingin memberitahu isi laporannya tidak benar,” kata Fantagio.

“Tolong hindari membuat rumor palsu serta menyebarkannya. Kami akan terus menjaga hak artis kami dengan memonitor ke depannya,” lanjut mereka.

Gong Myung yang sempat berkarier sebagai member 5urprise keluar dari Fantagio dan bergabung dengan agensi aktor Saram Entertainment. Kim Doyeon yang sempat mengikuti Produce 101 debut sebagai salah satu member I.O.I dilanjutkan Weki Meki.