Sempat Cedera, S.Coups dan Jeonghan Kembali Promosi dengan SEVENTEEN
Jeonghan - S.Coups (PLEDIS)

Bagikan:

JAKARTA - S.Coups dan Jeonghan akan segera beraktivitas dengan SEVENTEEN. Keduanya sempat berhenti setelah mengalami cedera dalam rentang waktu yang berdekatan.

“Kami ingin memberi kabar member S.Coups dan Jeonghan SEVENTEEN dan rencana kelanjutan aktivitas mereka. S. Coups dan Jeonghan sudah menjalani perawatan setelah operasi untuk lutut dan lengan di bulan Agustus dan Desember tahun lalu,” kata PLEDIS Entertainment selaku agensi.

“Setelah menjalani masa pemulihan, kedua artis mengalami sembuh. Mereka mengalami kondisi peningkatan selama masa pemulihan,” katanya.

S.Coups dan Jeonghan akan memulai aktivitas bersama SEVENTEEN dimulai dari Maret mendatang. Saat ini, mereka melanjutkan tur FOLLOW AGAIN yang diadakan di beberapa negara.

“Semuanya dilakukan beriringan dengan pemeriksaan medis reguler. Bagaimanapun, sejauh mana mereka berpartisipasi dalam tahapan atau acara tertentu mungkin dibatasi untuk mencegah ketegangan pada area cedera mereka. Kami meminta pengertian penggemar,” kata agensi.

“Kami berterima kasih kepada penggemar karena mendukung pemulihan S.Coups dan Jeonghan. Manajemen akan melanjutkan prioritas untuk kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk mendukung proses penyembuhan artis,” katanya.

S.Coups mengalami cedera di lutut pada Agustus 2023 yang menyebabkan ia tidak bisa mengikuti beberapa kegiatan tur konser SEVENTEEN.

Pada Desember 2023, Jeonghan mengalami cedera pada lengan, namun ia masih mengikuti konser meski harus meminimalisir pergerakan tangannya.