SEVENTEEN Siapkan Dokumenter <i>Hit the Road</i>
SEVENTEEN (Twitter @pledis_17)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik untuk penggemar SEVENTEEN. Selasa, 12 Mei, grup asuhan Pledis Entertainment ini melepas teaser dokumenter perdana SEVENTEEN, Hit the Road. Teaser 50 detik itu menggoda Carat (sebutan penggemar SEVENTEEN) dengan tampilan dari aksi grup ini.

Dalam teaser ini, SEVENTEEN merangkum pengalaman mereka selama menjalani tur konser dari satu negara ke negara lain. Momen campur aduk terjadi di belakang panggung selama waktu tersebut.

Selain kegembiraan, anggota SEVENTEEN banyak mengalami perdebatan, kesulitan, keseruan yang berpadu menjadi satu. Dalam satu adegan, Hoshi berkata di depan kaca; “Kamu harus berada di panggung sambil tersenyum,” dengan ekspresi lesu.

Wonwoo, rapper grup ini juga sempat pingsan dan harus beristirahat di belakang panggung. Suara yang berbunyi; “Merekam bukan prioritas saat ini!” pun terdengar. Diketahui beberapa bulan belakangan, beberapa anggota SEVENTEEN harus beristirahat lantaran sakit, di antaranya Jun, Scoups, dan Jeonghan.

SEVENTEEN: Hit the Road akan dirilis melalui kanal YouTube dan WeVerse, platform milik BigHit mulai 15 Mei. Berjumlah 13 episode, dokumenter ini akan menyajikan kisah SEVENTEEN yang belum pernah diungkap kepada penonton.

Para penggemar bisa menonton episode terbaru serial dokumenter Hit the Road setiap Rabu dan Jumat pada siang hari. Episode terakhirnya akan ditayangkan pada 7 Juni mendatang.

SEVENTEEN saat ini disibukkan dengan aktivitas solo para anggotanya, salah satunya The8 yang baru melepas lagu Falling Down dengan koreografi yang dibuat olehnya sendiri.