Film Dokumenter Terbaru BTS, <i>Break the Silence</i> Rilis Bulan Depan
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - BTS akan segera merilis film dokumenter terbaru! Bertajuk Break the Silence: The Movie, dokumenter ini akan disiarkan di bioskop mulai 10 September mendatang.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment sebagai agensi BTS pada Jumat, 7 Agustus. Mereka juga mengunggah poster perdana dari film dokumenter ini. Terlihat 7 siluet anggota BTS yang berdiri di atas panggung dengan warna ungu yang memenuhi poster ini.

Break the Silence: The Movie akan berisi footage dari tur stadium Love Yourself: Speak Yourself di berbagai negara. Selain itu, ada keseruan di balik panggung yang secara eksklusif disiarkan kepada penggemar.

Mereka juga akan berbagi pendapat dan perasaan mereka di sela menjalani tur dunia. Seperti diketahui, setiap tahunnya BTS selalu melakukan tur dunia dan comeback di sela-sela tur.

Mengiringi perilisan tur, film dokumenter BTS sebelumnya, Bring the Soul: The Movie akan ditayangkan di bioskop kembali mulai 28-30 Agustus.

Meskipun pandemi COVID-19 belum berakhir, tampaknya tidak ada kata istirahat bagi pelantun ON ini. Mereka sedang menyiapkan reality show BTS: Into the I-LAND dan In the SOOP BTS version.

Selain itu BTS juga akan merilis lagu bahasa Inggris pertama mereka berjudul Dynamite. Rencananya lagu ini akan dilepas pada 21 Agustus dan akan ditampilkan pada MTV Video Music Awards 2020 pada 30 Agustus.

Film dokumenter Break the Silence: The Movie akan tayang terbatas di sejumlah negara dengan penjualan tiket dimulai pada 13 Agustus. Di Indonesia tayang enggak, ya?