Film Dokumenter BTS, <i>Break the Silence</i> Rilis Trailer Terbaru
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop BTS akan merilis film dokumenter ke-4 berjudul Break the Silence: The Movie. Trailer terbarunya dirilis pada Kamis, 3 September setelah menyajikan teaser perdana pada Agustus.

Diarahkan Park Jun-soo, Break the Silence: The Movie masih menyajikan perjalanan BTS saat melakukan tur stadium. Di balik keceriaan dan keseruan bersama penggemar, ada segudang cerita perjuangan yang dihadirkan BTS.

“Kami bisa katakan persona baru dibuat sejak kami memulai debut,” sebuah narasi bergulir dalam trailer tersebut.

Tidak banyak yang bisa diungkapkan dari trailer baru tersebut, tetapi Break the Silence: The Movie menawarkan perjalanan BTS mengarungi popularitas mereka.

Film ini akan diisi oleh masa di mana mereka melakukan tur stadium di 2019 untuk tur Love Yourself: Speak Yourself.

Keberhasilan dokumenter sebelumnya yang meraih box office membuat Big Hit dan rumah produksi Trafalgar kembali meluncurkan film dokumenter yang akan tayang secara terbatas. Harapannya, film dokumenter ini dapat mengobati penggemar yang tidak bertemu dengan BTS yang menunda tur dunianya.

Sementara itu, BTS baru merilis lagu Bahasa Inggris pertama berjudul Dynamite. Perilisan ini langsung mencetak BTS ke jawara pertama tangga lagu Billboard Hot 100 dan membuat mereka sebagai grup Korea pertama yang mencapai prestasi ini.

Film dokumenter Break the Silence: The Movie akan tayang terbatas di beberapa negara pada 10 September setelah itu film ini akan tayang secara digital pada 24 September.

Simak trailer terbaru Break the Silence: The Movie di bawah ini: