TinyTan, Karakter Animasi BTS dari BigHit
TinyTAN (Twitter @TinyTANOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk para ARMY, siap-siap rebutan lagi ya. Pasalnya, sebuah koleksi figur bernama TinyTAN dirilis pada Sabtu, 8 Agustus.

Sesuai namanya, figur TinyTAN menghadirkan 7 anggota BTS yang disesuaikan dengan karakter dan gaya berpakaian mereka. Melalui dunia bernama Magic Door, TinyTAN akan merilis konten penampilan serta musik secara digital.

Akun Twitter TinyTAN merilis video 7 karakter yang menyanyikan lagu BTS, Mic Drop. Penampilan itu mendapat apresiasi positif dari penggemar karena gestur serta ekspresi wajah yang mirip dengan anggota BTS.

Nantinya, TinyTAN akan hadir dalam berbagai konten digital dan fisik seperti figur animasi yang dijual melalui layanan platform WeVerse. Mereka juga telah bekerja sama dengan P&G Downey Adorable sehingga ke depannya TinyTAN akan berkolaborasi dengan brand.

“Pesan harapan dan kenyamanan yang BTS sampaikan, TinyTAN, jiwa kedua BTS akan bertemu penggemar dalam bentuk konten healing yang mendukung mimpi semua orang,” demikian pernyataan BigHit.

Sebelumnya, BTS pernah bekerja sama dengan Mattel, lini mainan asal Amerika Serikat untuk meluncurkan boneka dengan figur BTS.

Dirilis sejak Sabtu kemarin, sebuah video perkenalan yang diunggah melalui YouTube telah ditonton lebih dari 7 juta kali dalam waktu 2 hari saja.

Di luar koleksi figur, BTS akan merilis lagu berbahasa Inggris pertama mereka, Dynamite dan akan menayangkan film dokumenter Break the Silence pada September mendatang.