Jimin BTS akan Rilis Album Solo <i>FACE</i>, 24 Maret
Jimin BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Jimin menjadi anggota BTS selanjutnya yang akan merilis album solo. BIGHIT MUSIC selaku agensi merilis pernyataan bahwa album solo Jimin diberi judul FACE.

“Anggota BTS, Jimin akan merilis album solo pertamanya, FACE. FACE adalah semua tentang yang dihadapi Jimin ketika ia mempersiapkan langkahnya sebagai artis solo,” kata pihak BIGHIT MUSIC pada hari ini, Rabu, 22 Februari.

Melalui pernyataan tersebut, BIGHIT menyebutkan bahwa Jimin akan beraktivitas secara individu dimulai promosi solo.

“Jimin akan menemui penggemar termasuk perilisan FACE, jadi kami meminta dukungan atas aktivitas solo pertama Jimin,” tutup agensi.

Seiring dengan pernyataan tersebut, BIGHIT merilis teaser 35 detik yang menampilkan percikan air. Kemudian video diakhiri dengan air yang membentuk tulisan FACE, judul album solo Jimin.

Jimin merupakan anggota BTS yang akan merilis album debutnya. Sebelumnya, beberapa member seperti Jin, Suga, RM, J-Hope, sudah mendapat kesempatan untuk berkarier sebagai solo.

Penyanyi kelahiran 1995 ini juga beberapa kali membuat lagu solo yang dirilis lewat album BTS. Kemudian pada tahun 2022 ia menyanyikan lagu With You bersama Ha Sungwoon untuk soundtrack drama Our Blues.

Pada tahun ini, Jimin menjadi kolaborator Taeyang dalam lagu VIBE. Ini menjadi kolaborasi kedua Jimin sekaligus aktivitas individu terbarunya.

Adapun pemesanan album solo Jimin bisa dilakukan melalui hari ini dan album FACE akan dirilis pada Jumat, 24 Maret 2023.