Siapkan Album Solo, Jisoo BLACKPINK Syuting Video Musik Perdana
Jisoo BLACKPINK (Instagram @sooyaaa__)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi YG Entertainment memberikan kabar terbaru dari rencana solo Jisoo BLACKPINK. Terungkap saat ini sang idol sedang syuting video musik di sela-sela tur dunia BLACKPINK.

“Video musik untuk trek solo Jisoo sedang diproduksi di luar negeri. Semua lokasi syuting dalam penjagaan,” kata YG Entertainment pada hari ini, Selasa, 21 Februari.

“Sangat patut dinantikan karena kami menginvestasi biaya produksi terbesar dari seluruh video BLACKPINK hingga saat ini,” jelas agensi.

Selain itu, agensi enggan menjelaskan konsep yang digunakan Jisoo dalam solo debutnya. Begitu juga dengan rencana perilisan albumnya.

Pada awal tahun, YG Entertainment mengumumkan Jisoo sedang merekam album solonya di sela tur.

“Jisoo BLACKPINK bekerja keras merekam album solonya,” begitu pernyataan YG Entertainment pada Senin, 2 Januari.

“Di sela menjalani jadwal tur dunia tahun lalu, dia menyelesaikan pemotretan album dan mengerjakan produksi musik kapanpun ia memiliki waktu untuk memenuhi janji dengan penggemar,” 

Jisoo menjadi anggota BLACKPINK terakhir yang memiliki album solo. Sebelumnya, Jennie, Rose, dan Lisa sudah lebih dahulu merilis trek solo mereka di samping kesibukan bersama grup mereka.

BLACKPINK saat ini sedang menggelar tur dunia bertajuk BORN PINK yang menarik perhatian 1,5 juta penggemar di seluruh dunia. Sukses menggelar 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa tahun lalu, mereka akan segera menyapa penggemar di Asia pada tahun ini.

Selain itu BLACKPINK menjadi headliner utama festival Coachella di Amerika Serikat pada April mendatang. Mereka juga dikonfirmasi tampil di British Summer Time (BST) Hyde Park, London pada Juli.