Jisoo BLACKPINK Umumkan Debut Solo 31 Maret
Jisoo BLACKPINK (Instagram @sooyaaa__)

Bagikan:

JAKARTA - Jisoo BLACKPINK akhirnya mengumumkan tanggal rilis debut solonya. Agensi YG Entertainment merilis poster berisi tanggal rilis debut solo Jisoo pada hari ini, Senin, 6 Maret.

Sebuah poster memperlihatkan ladang hijau yang luas dengan sebuah dress merah yang tergeletak di atasnya. Poster ini berhasil membuat penggemar BLACKPINK yang disebut BLINK kian penasaran dengan konsepnya.

“Jisoo. Coming Soon,” begitu tulisan dalam poster beserta tanggal rilisnya yang jatuh pada 31 Maret 2023.

Pihak agensi juga tidak memberitahu apakah rilisan solo Jisoo dalam bentuk lagu solo seperti Jennie atau album single layaknya Rose atau Lisa.

Jisoo yang turut mengunggah poster ini juga menuliskan, “Sampai jumpa!” kepada 69 juta pengikutnya di Instagram.

Jisoo menjadi member keempat sekaligus terakhir yang merilis lagu solonya. Sebelumnya, Jennie, Rose, dan Lisa meraih kesuksesan dengan rilisan individu mereka.

Pada 21 Februari lalu, YG Entertainment juga membagikan sedikit informasi dari proyek solo Jisoo. Member tertua di BLACKPINK ini sudah menyelesaikan syuting video musik di luar negeri dan di sela kesibukannya menjalani tur.

“Video musik untuk trek solo Jisoo sedang diproduksi di luar negeri. Semua lokasi syuting dalam penjagaan,” kata YG Entertainment pada Selasa, 21 Februari.

“Sangat patut dinantikan karena kami menginvestasi biaya produksi terbesar dari seluruh video BLACKPINK hingga saat ini,” katanya.

Sementara itu, BLACKPINK akan melanjutkan tur BORN PINK di Asia, dimulai dari Jakarta pada 11 hingga 12 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.