NCT Dream Sukses Panaskan Hari Pertama <i>The Dream Show 2 Jakarta</i>!
NCT Dream (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream sukses menggelar konser hari pertama The Dream Show 2: In A Dream in Jakarta pada Sabtu, 4 Maret 2023. Bertempat di ICE BSD, ketujuh member NCT Dream tampil dalam berbagai konsep lagu dan menghibur NCTzen selama hampir tiga jam.

Konser dimulai dengan video pembukaan di mana mereka tampil perdana dengan tujuh member: Mark, Haechan, Chenle, Renjun, Jisung, Jeno, serta Jaemin. Kemudian konser resmi dimulai dengan lagu Glitch Mode yang diiringi dengan suara penggemar.

“Kalian mengikuti dengan baik ya. Aku bisa dengar,” kata Jisung mengacungkan jempol berulang kali.

“Dari awal sampai akhir, lagunya diikuti dengan baik. Indonesia Czennies mantul (mantap betul),” kata Jaemin.

Kemudian mereka membawakan sejumlah lagu seperti Countdown 3,2,1, Stronger, Dreaming, Dejavu. Tidak lupa NCT Dream juga menyanyikan deretan hits mereka di awal karier mulai dari My First and Last, Chewing Gum yang dimash-up dengan ANL, serta Ridin’.

Di sela perbincangan, Haechan sempat menyanyikan sebait lirik lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh. Haechan mengatakan, “Rasanya baru kemarin aku menyanyikan lagu ini, tapi ternyata sudah lama ya.”

Penampilan juga sempat terbagi dua. Mark, Jisung, Jeno, dan Jaemin membuat NCTzen semangat dengan Saturday Drip, sementara Chenle, Haechan, dan Renjun mengajak penonton menenangkan diri dengan Sorry, Heart.

“Konser ini baru hari pertama, tapi waktu tidak terasa berlalu ya,” kata Chenle.

Hampir 30 lagu dinyanyikan NCT Dream dengan luar biasa pada konser pertama. Menjelang konser berakhir, mereka berterima kasih kepada penggemar yang turut membantu jalannya konser menjadi lancar.

“Terima kasih banyak sudah menyambut kami bertujuh, rasanya bertambah kenangan terbaik kami bersama dengan kalian semua. Kita sama-sama sampai akhirnya ya, aku cinta kalian,” kata Renjun.

“Sebelum kami datang ke sini, kami berharap banyak. Terima kasih sudah menikmati bersama kami. Kalian luar biasa malam ini!” kata Mark.

“Ini pengalaman yang luar biasa. Terima kasih banyak sudah dukung kami sampai sekarang. Semoga sisa dua hari lancar. Terima kasih!” kata Jisung.

Setelah tampil dengan My Youth dan Walk You Home, NCT Dream kembali ke belakang panggung. Mereka pun resmi mengakhiri konser hari pertama dengan menyanyikan lagu terbaru mereka, Candy.

Adapun konser The Dream Show 2 di Jakarta masih berlanjut di hari ini, Minggu, 5 Maret serta Senin, 6 Maret di ICE BSD, Tangerang.

Terkait