Konser NCT Dream Indonesia 3 Hari, Promotor Kerahkan Lebih dari 1000 Personil Keamanan
NCT Dream dan Febrina Sibuea (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream akan menggelar konser tunggalnya bertajuk The Dream Show 2 selama tiga hari dimulai hari ini, Sabtu, 4 Maret hingga 6 Maret bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Dyandra Global mengerahkan lebih dari 1000 personil keamanan gabungan.

Febrina Sibuea dari pihak Dyandra Global menghadirkan sejumlah tenant untuk memuaskan penggemar NCT Dream di Indonesia.

"Kita mau kasih lihat lebih ke penggemar yang gak cuma nonton tapi ada pengalaman mengesankan. Kita ambil beberapa hits mereka dan penggemar bisa foto gratis. Penggemar bisa makan di tenant f&b agar bisa menyalurkan energi secara positif," kata Febrina Sibuea pada konferensi pers NCT Dream yang digelar hari ini, Sabtu, 4 Maret.

Seluruh penggemar yang berfoto di instalasi bisa turut serta dengan program human development dan lingkungan. Hasil dari donasi akan diberikan kepada yayasan kanker payudara.

"Fans NCT ini kan kebanyakan perempuan jadi bisa saling membantu. Kita akan sumbangkan atas nama NCTzen Indonesia," jelas Febrina lagi.

Menyoal keamanan, Febrina bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan suasana konser yang kondusif dan diharapkan penggemar.

"Persiapan puji Tuhan lancar dari manajemen artisnya dan SM serta Dream Maker komunikasinya baik. Tentu tingkat kesulitan sama dengan artis lainnya tapi penggemar itu support banget jadi kita semangat," kata Febrina.

Konser NCT 127 November lalu yang sempat menjadi perbincangan juga menjadi evaluasi. Dyandra Global berharap konser kali ini berjalan lancar dan meninggalkan kesan baik bagi penggemar dan NCT Dream.

"Kalau sedikit flashback ke November (kejadian) itu tidak mewakili seluruh NCTzen. Mungkin mereka overexcited. Pada dasarnya mereka baik dan mendengarkan," kata Febrina.

"Tapi kita antisipasi dari polisi minimal 700 personil dan dari kita 350 personil. Lebih dari 1000 pihak pengamanan. Kita juga koordinasi dengan polisi sejak beberapa bulan lalu," katanya lagi.

Terjual habis, NCT Dream akan menyapa NCTzen Indonesia dengan sejumlah lagu hits mereka. Sub unit termuda NCT ini juga akan membawakan lagu baru mereka, Candy.