Putus Kontrak, Rocky Keluar dari ASTRO dan Fantagio
Rocky (Fantagio)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari setelah perayaan debut, Rocky diumumkan keluar dari ASTRO dan agensinya, Fantagio. Kabar ini dibenarkan oleh pihak agensi sekaligus menjelaskan rencana grup K-pop itu untuk ke depannya.

“Ini Fantagio. Pertama kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang memberi cinta dan dukungan kepada ASTRO,” kata Fantagio memulai pernyataan.

“Setelah berdiskusi secara mendalam dengan Rocky, yang menjadi member ASTRO untuk tujuh tahun, diputuskan dia akan mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi kami dan aktivitas sebagai member ASTRO,” lanjutnya.

Agensi berterima kasih kepada Rocky juga kepada penggemar yang disebut AROHA atas dukungan mereka terhadap Rocky selama bersama ASTRO.

Agensi juga mengumumkan ASTRO akan memulai aktivitas sebagai grup lima member. Namun di sisi lain, mereka akan fokus dengan aktivitas solo serta sub unit yang sedang berjalan.

ASTRO akan berlanjut sebagai grup lima member dan bersama Fantagio, member akan fokus dengan unit dan aktivitas solo untuk sementara. Kami berencana untuk memberi dukungan agar member bisa aktif di berbagai area,” kata Fantagio.

“Kami harap kalian bisa memberi dukungan kepada member ASTRO. Terima kasih,” tambahnya.

Diketahui JinJin, Cha Eun Woo, Moonbin, dan Sanha memperbarui kontrak dengan Fantagio pada bulan Desember lalu. Sementara MJ yang melaksanakan wajib militer akan membahas kontraknya selepas kewajibannya selesai.

Dengan ini, subunit JinJin dan Rocky dinyatakan bubar. Sementara Moonbin dan Sanha ASTRO fokus dengan promosi subunit serta tur Asia. Kemudian Cha Eun Woo dan Moonbin sedang disibukkan dengan aktivitas solo sebagai aktor.

Rocky adalah salah satu anggota ASTRO yang debut pada tahun 2016. Di samping itu Rocky banyak beraktivitas sebagai aktor di mana ia membintangi sejumlah judul drama. Namanya semakin disorot ketika ia mengonfirmasi hubungan pribadinya dengan Park Bo Yeon.