Moonbin dan Sanha ASTRO Gelar Fancon di Jakarta Mei 2023
Moonbin - Sanha (Twitter @fantagiomusic_)

Bagikan:

JAKARTA - Sub unit Moonbin dan Sanha dari grup K-pop ASTRO akan menggelar tur fancon di Asia. Jakarta menjadi salah satu kota tujuan mereka yang dikonfirmasi oleh pihak agensi pada hari ini, Rabu, 1 Februari.

Fancon bertajuk Diffusion Fan Con Tour ini akan digelar di 8 kota selama tahun 2023. Konser akan dimulai dari Seoul pada 18-19 Maret 2023 kemudian dilanjutkan dengan Manila, Bangkok, Macau, serta Taipei.

Moonbin dan Sanha akan menggelar fancon di Jakarta pada 13 Mei 2023. Keduanya akan melanjutkan tur ke Tokyo dan Osaka.

Fantagio selaku agensi menyebut masih ada beberapa tanggal yang akan segera diumumkan.

Moonbin dan Sanha merupakan anggota ASTRO yang membentuk subunit dengan nama mereka. Debut mereka ditandai pada September 2020 dengan album In-Out dan trek utama Bad Idea.

Pada tahun 2022, keduanya merilis single Ghost Town sebelum melepas album Refuge. Di tahun ini, mereka merilis album mini ketiga berjudul Incense.

Di luar kegiatan subunit, Moonbin dan Sanha aktif dalam promosi secara individu. Moonbin sudah membintangi sejumlah drama menjadi salah satu anggota acara Saturday Night Live Korea.

Sementara itu Sanha juga membintangi sejumlah musikal dan web drama. Pada tahun 2022, Sanha debut akting dalam layar televisi lewat Crazy Love bersama Kim Jae Wook dan Krystal.

Moonbin dan Sanha juga diketahui memperbarui kontrak bersama Fantagio di akhir tahun 2022. Mereka dipastikan melakukan promosi sebagai ASTRO juga subunit Moonbin dan Sanha.