6 Anggota MOMOLAND Keluar Dari MLD Entertainment
MOMOLAND (MLD Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Enam anggota MOMOLAND dinyatakan keluar dari agensi MLD Entertainment. Kabar ini dikonfirmasi agensi pada hari ini, Jumat, 27 Januari.

“Setelah berdiskusi dengan MOMOLAND (Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy), kami menghormati opini satu sama lain dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif,” kata pihak agensi pada hari yang sama.

“Kami berterima kasih kepada MOMOLAND yang bersama kami untuk waktu yang panjang dan kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depan para member,” lanjutnya.

Kepada publik, MLD juga meminta penggemar untuk memberi dukungan kepada enam member MOMOLAND.

“Kami ingin meminta penggemar untuk menunjukkan cinta dan dukungan kepada enam member yang akan memulai masa yang baru. Terima kasih,” begitu akhir pernyataan agensi.

Terlepas dari pernyataan itu, MLD Entertainment tidak menjelaskan apakah MOMOLAND bubar. 7 tahun setelah berkarier, seluruh anggota MOMOLAND tidak bernaung dengan agensi mereka.

MOMOLAND yang debut pada tahun 2016, mencapai popularitas pada tahun 2018 dengan lagu Bboom Bboom dilanjutkan dengan Baam pada tahun yang sama.

Kemudian pada tahun 2019, agensi mengumumkan Yeonwoo dan Taeha keluar dari grup. Yeonwoo berfokus sebagai aktris sementara Taeha tidak diketahui alasannya. Begitu juga dengan Daisy yang dipecat pada Mei 2020.

Rilisan terakhir MOMOLAND adalah Yummy Yummy Love di mana mereka berkolaborasi dengan Natti Natasha di tahun 2022. Pada tahun yang sama, mereka menjadi grup Korea pertama yang diundang ke Juventud Awards 2022 di Amerika Latin.