Heboh, Lisa BLACKPINK Foto Bareng Neymar di Paris
Lisa - Neymar (Instagram @lalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Lisa BLACKPINK menghebohkan publik dengan unggahan terbarunya di media sosial. Ia terlihat berfoto bersama pesepakbola asal Brazil, Neymar.

Foto yang diunggah pada Kamis, 26 Januari ini memperlihatkan Lisa dengan rambut panjangnya serta memakai blus dan topi kupluk. Sementara Neymar di sampingnya juga terlihat santai dengan padanan kaus putih dan topi hitam.

Keduanya bertemu di Paris untuk sebuah acara amal. Neymar diketahui bergabung dengan klub bola Paris Saint-Germain, sementara BLACKPINK sedang berada di Prancis untuk Le Gala des Piéces Jaunes atau acara amal.

Sebelumnya Neymar sempat membagikan Pink Venom sebagai lagu yang ia sering dengarkan pada bulan Agustus.

“Saya suka ini,” tulis Neymar dengan bahasa Portugis.

Selain Neymar, Lisa juga sempat berfoto bersama dengan atlet tenis Roger Federer dan violinis Daniel Lozakovich. Keduanya bersama Lisa turut menghadiri acara amal Le Gala di Prancis.

Lisa sendiri dikenal sebagai artis yang jarang membagikan momen bersama selebrita lain lewat media sosial. Alhasil, interaksinya dengan Neymar menjadi perbincangan internet sejak fotonya pertama kali dirilis.

Di sisi lain, BLACKPINK sedang memulai tur BORN PINK di Asia. Mereka dijadwalkan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.