Potret Lisa Blackpink, Tampil Seksi di Pertunjukan Kabaret Crazy Horse Paris
Potret Lisa Blackpink di Kabaret Crazy Horse (Instagram/@lalalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Tampil memukau, Lisa BLACKPINK baru-baru ini menghipnotis para penonton dunia dengan penampilannya di panggung ikonis Crazy Horse Paris, membuat penonton terpesona!

(Instagram/@lalalalisa_m)

Selama tiga malam yang memukau, dari tanggal 28 hingga 30 September, Lisa memeriahkan panggung terkenal kabaret Prancis tersebut. Dia tidak hanya memamerkan keahliannya secara solo, tapi juga dengan sempurna berbaur dengan para performer lainnya untuk beberapa pertunjukan grup yang spektakuler.

(Instagram/@lalalalisa_m)

Udara di Crazy Horse terasa penuh dengan nuansa misterius karena ketentuan ketat untuk tidak boleh merekam selama acara berlangsung. Hal tersebut menambah elemen eksklusivitas pada tempat yang sebelumnya sudah sangat terkenal.

(Instagram/@lalalalisa_m)

Hanya mereka yang beruntung mendapatkan tiket yang bisa menyaksikan pertunjukan Lisa yang memikat secara langsung. Di antara penonton juga ada tokoh-tokoh VIP ternama, termasuk rekan-rekan BLACKPINK-nya, Rosé, Jisoo, dan Jennie, serta bintang-bintang seperti Rosalía, Austin Butler, dan Kaia Gerber.

(Instagram/@lalalalisa_m)

Meskipun acaranya sangat eksklusif, Lisa secara dermawan membagikan sekilas cuplikan melalui akun Instagram-nya. Hari ini, Lisa sekali lagi memukau para penggemarnya dengan berbagi sejumlah foto mengesankan dari pertunjukannya di Crazy Horse.

(Instagram/@lalalalisa_m)

Dalam ungkapan rasa syukurnya, dia mengaku pengalamannya untuk bisa tampil di Crazy Horse adalah pengalaman yang luar biasa.

“Terima kasih pada semua orang yang telah membuat semua ini bisa terjadi,” lanjut Lisa, “hubungi saya kapan saja jika kalian kekurangan orang.”