Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Gabung Acara Baru Yoo Jae Suk
Lee Jung Ha - Jennie (Instagram @jungha.km)

Bagikan:

JAKARTA - Dua bintang muda, Jennie BLACKPINK dan aktor Lee Jung Ha dikonfirmasi bergabung dengan acara variety terbaru milik Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun. Kabar ini dibagikan pertama kali pada hari ini, Kamis, 5 Oktober.

Pihak tvN sebagai saluran televisi membenarkan, “Benar bahwa Jennie dan Lee Jung Ha akan bergabung dengan Apartment 404. Tanggal penayangannya belum diputuskan.”

Acara Apartment 404 merupakan acara variety yang berlatar belakang apartemen, namun konsepnya belum terungkap selain keempat member.

Acara ini akan disutradarai oleh Jung Chul Min yang sebelumnya sukses dengan acara variety Sixth Sense. Yoo Jae Suk juga menjadi salah satu member acara variety tersebut.

Kabar ini sekaligus mengonfirmasi alasan mengapa Lee Jung Ha menghadiri konser encore BLACKPINK pada September lalu. Lee Jung Ha yang hadir berfoto dengan Jennie di belakang panggung dan mengunggahnya di media sosial.

Pertemanan mereka lantas membuat penggemar terkejut. Lee Jung Ha sendiri sedang menikmati popularitasnya setelah tampil memukau lewat serial Moving yang berakhir pada bulan lalu.

Sementara itu, Jennie BLACKPINK mempersiapkan perilisan single terbarunya, You & Me yang akan rilis dalam waktu dekat. Lagu ini menjadi karya teranyarnya setelah debut dengan lagu SOLO pada tahun 2018.

Perilisan lagu ini berbarengan dengan rumor kelanjutan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment yang belum menemui titik terang. Kontrak eksklusif mereka sudah berakhir pada Agustus lalu.

Kabarnya, acara Apartment 404 sedang mencari member tambahan dan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024.