Jennie BLACKPINK Menari di Bulan dalam Single <i>You & Me</i>
Jennie BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK merilis single terbarunya berjudul You & Me pada Jumat, 6 Oktober. Sebuah video penampilan spesial diunggah melalui kanal YouTube BLACKPINK pada hari yang sama.

Video ini menampilkan Jennie yang menarikan lagu You & Me bersama para penari latarnya. Penampilannya akan mengingatkan penggemar dengan penampilannya saat tur konser BLACKPINK, BORN PINK di mana Jennie membawakan lagu ini dengan konsep yang sama.

Lagu You & Me adalah lagu pop beat berisi lirik yang mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang disayangi. Baginya, tidak ada siapapun di dunia ini yang bisa membuatnya merasa jatuh cinta seperti itu.

Jennie beserta para penari latarnya menghadirkan koreografi yang indah didominasi dengan perpaduan warna hitam dan merah. Jennie mengenakan dress mini berwarna merah dan rambutnya yang panjang dikuncir.

Sesuai liriknya, memasuki bagian chorus, Jennie bersama seorang penari pria menari di bawah siluet dengan latar bulan purnama.

Penyanyi 27 tahun itu merilis dua versi dari single terbarunya yaitu versi orisinal dan versi Coachella di mana Jennie menambahkan bagian rap dalam lagu tersebut.

Artwork lagu Jennie juga menarik perhatian karena ia berkolaborasi dengan Naoki Takeuchi yang dikenal sebagai mangaka Sailor Moon.

Lagu ini menjadi karya terbaru Jennie setelah debut pada tahun 2018 dengan lagu SOLO. Setelah itu, ia banyak disibukkan dengan aktivitas bersama BLACKPINK maupun individu.

Perilisan lagu terbaru ini hadir di tengah isu Jennie beserta empat member BLACKPINK yang akan keluar dari YG Entertainment. Namun, logo YG dalam poster single Jennie seakan mengisyaratkan bahwa Jennie akan melanjutkan kontrak dengan agensi tersebut.

Kontrak eksklusif BLACKPINK juga berakhir sejak Agustus lalu, namun pihak YG Entertainment belum memberi kepastian mengenai kelanjutan mereka.

“Tidak ada yang bisa dikonfirmasi mengenai pembaruan kontrak BLACKPINK dan kegiatan aktivitas mereka ke depannya,” kata YG Entertainment yang memberi respons serupa terhadap seluruh rumor kontrak BLACKPINK.

Di sisi lain, Jennie dikonfirmasi bergabung dengan acara Apartment 404 sebagai member bersama dengan aktor Lee Jung Ha dan presenter Yoo Jae Suk.