BLACKPINK Kolaborasi dengan Selena Gomez untuk <i>Pre Release Single</i> Agustus
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Teka-teki di balik tanda tanya dalam poster BLACKPINK terjawab hari ini, Selasa, 28 Juli. YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK dan kolaborator terbarunya untuk pre-release single yang akan diluncurkan pada Agustus mendatang. Musisi itu adalah Selena Gomez, penyanyi asal Amerika Serikat.

Kolaborasi ini menjadi yang pertama untuk BLACKPINK. Sebelumnya, mereka pernah berduet dengan Dua Lipa dalam lagu Kiss and Make Up serta Lady Gaga untuk lagu Sour Candy. Kedua lagu tersebut berhasil menempati tangga musik internasional dan diperdengarkan lebih dari 100 juta kali.

Lagu tunggal pre-release ini menjadi rangkaian dalam 3 set comeback BLACKPINK pada tahun 2020. Kembalinya grup ini diawali dengan perilisan How You Like That bulan lalu. Tidak butuh waktu lama, grup beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, Rose ini meraih rekor dan prestasi baru karena lagu tersebut.

Selain mengumumkan kolaborator, pada hari Selasa, 28 Juli, agensi itu juga merilis teaser album pertama BLACKPINK berjudul The Album. Rencananya, album perdana itu akan dilepas pada 2 Oktober mendatang.

Blink sebagai penggemar BLACKPINK mendapat banyak kabar baik hari ini. Tidak berhenti di situ, pada hari yang sama, Ryan Tedder, produser sekaligus vokalis OneRepublic membocorkan pembuatan lagu untuk BLACKPINK yang akan datang.

Di sisi lain, ini merupakan kolaborasi perdana Selena Gomez dengan penyanyi Korea Selatan. Ia terakhir kali merilis album Rare dan berduet dengan Travor Daniel dalam lagu Past Life. Sesaat setelah pengumuman ini, nama Selena langsung menempati trending topic.

Jangan ragukan kemampuan Selena Gomez dalam menyihir pendengar. Pasalnya, ia menjadi salah satu poin kesuksesan sebuah perilisan. Sebut saja It Ain't Me dengan Kygo, Taki Taki dengan Ozuna dan Cardi B, serta I Can't Get Enough dengan Benny Blanco dan J. Balvin.

Belum mencantumkan tanggal, yang pasti duet BLACKPINK dengan Selena Gomez bisa diperdengarkan pada Agustus mendatang. Sudah siap mendengarkan kolaborasi mereka, Blink?